in

Na`Vi Umumkan Roster Terbarunya, Yolo?

Semakin panas, hari ini Natus Vincere dalam sebuah keyakinan mengumumkan roster terbarunya untuk season mendatang. Seperti yang kita tahu sebelumnya, tim asal Ukraina ini sempat mengalami waktu terpuruknya. Namun sepertinya, masa-masa kelam itu coba untuk dikubur dengan roster baru mereka yang baru saja diumumkan.

Masih dengan Dendi dan GeneRaL, mereka yang beberapa saat lalu menarik kembali si anak hilang; SoNNeikO, ternyata melengkapi rosternya dengan 2 nama yang cukup kontras.

RodjER yang merupakan punggawa dari Team Empire ternyata berhasil digaet manajemen untuk mengisi posisi support. Sedangkan untuk posisi carry, manajemen sepertinya terlihat begitu yolo dengan mengambil satu pemain bernama Crystallize.

Image courtesy: Wykhrm Reddy

Untuk RodjER, mungkin kalian sudah sedikit familiar karena pernah bermain di team Empire, namun bagaimana dengan Crystallize?

Sedikit tentang Crystallize, ia adalah mantan pemain dari tim Double Dimension. Berposisi sebagai carry, ia berhasil menaikkan MMR-nya sampai dengan 8K saat ini. Perjalanan menaikkan MMR-nya juga bisa dibilang cukup mengesankan. Dalam 10 bulan, ia berhasil menaikkan sekitar 1K MMR.

Untuk yang penasaran dengan gaya permainan darinya, bisa kalian cek bagaimana Juggernaut miliknya berhasil mendapatkan membawa timnya juara.

Dengan hal ini, kita berharap tentunya Na`Vi bisa mengembalikan kejayaan seperti sedia kala. Good luck untuk roster kali ini.

Roster Natus Vincere musim 2017-2018:

  • Ukraine Vladislav “Crystallize” Krystanek
  • Ukraine Danil “Dendi” Ishutin
  • Ukraine Viktor “GeneRaL” Nigrini
  • Russian Federation Vladimir “RodjER” Nikogosyan
  • Russian Federation Akbar “SoNNeikO” Butaev
  • Ukraine Alexander “XBOCT” Dashkevich (coach)
  • Ukraine Dmitry “Dakota” Shymko (analyst)
  • Ukraine Igor “caff” Sydorenko (manager)

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…