in

Na’Vi Tumbang dari Secret, Bracket Playoffs Telah Keluar!

Minor Pertama yaitu Starlader i-League Invitational telah dimulai sejak tanggal 12 Oktober kemarin. Selama 3 hari berturut-turut, total delapan bertarung dibabak Groupstage demi memperebutkan spot babak Playoffs. Dan sepertinya match kemarin adalah match terakhir untuk babak Groupstage, sehingga otomatis kita sudah bisa melihat siapa yang gugur dan siapa yang layak untuk maju ke babak Playoffs.

Hasil hari ketiga kemarin cukup mengejutkan, berdasarkan jadwal match terakhir malah mulai lebih cepat 2 jam dari biasanya. Kok bisa? karena semua match pada hari itu selesai dengan skor 2-0 dalam kurun waktu cukup cepat.

Match pertama hari ketiga, Vici Gaming terlihat cukup kewalahan dan kalah 2-0 saat menghadapi Mineski. Memang Mineski juga tak bisa dianggap remeh, roster mereka memiliki player-player legend yang pengalamannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Masuk ke match kedua, Newbee sebagai Runner Up The International 2017, tampil cukup mengecewakan. Newbee kalah telak 2-0 dari Team Secret.

Match ketiga mempertemukan SG e-sports dan Mineski, kedua tim ini sama-sama berhasil mengalahkan Vici Gaming dimatch sebelumnya. Namun Mineski terlihat lebih dominan, mulai dari game pertama dengan meta iceiceice – Winter Wyvern kemudian Vengeful Spirit – Mushi berjalan cukup lancar.

Match terakhir inilah yang paling ditunggu-tungu oleh penonton. Mempertemukannya kembali duo sejoli Natus Vincere dan Team Secret. Game berjalan cukup sengit, namun Secret lebih meminimalisir miss-miss yang mungkin terjadi dibandingkan Na’Vi sehingga mereka berhasil mendapatkan momentum terbaik untuk meraih kemenangan.

Dengan hasil tersebut, maka 4 tim yang akan berlaga dibabak playoffs adalah :

  • Team Liquid : (MATUMBAMAN, Miracle-, Mind_ContRoL, GH, KuroKy) Coach : Heen
  • compLexity : (Chessie, Limmp, Moo, Zfreek, Melonzz)
  • Mineski : (NaNa, Mushi, iceiceice, Jabz, ninjaboogie) Coach : Kenchi
  • Team Secret : (Ace, MidOne, Fata, YapzOr, Puppey) Coach : SunBhie
source, twitter @dotasltv

Mereka akan betarung kembali besok, kalian bisa cek jadwalnya pada artikel kami sebelumnya disini. Happy Watching 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…