in

Na’Vi, Penta & Planet Dog Dapatkan Spot Main Event Malaysia

Satu pencapaian akan dirasa luar biasa ketika kalian mencapainya dengan berhasil mengalahkan lawan-lawan kuat selama proses tersebut. Itulah yang terjadi pada kualfikasi salah satu Minor untuk tahun 2018. Pencapain spot Main Event, pantas mereka dapatkan setelah mengalahkan tim-tim papan atas yang ternyata juga berpartisipasi pada kualifikasi tersebut.

Mereka adalah Penta Sports dan Planet Dog, sungguh performa yang tidak disangka-sangka dari kedua tim ini. Sama-sama berhasil mencapai babak semifinal dan kedua tim ini juga sama-sama bertemu dengan lawan paling kuat, khususnya pada kualifikasi Eropa.

eu qualifier participants – source, wiki.teamliquid.net/dota2

Penta Sports terbilang beruntung bisa mendapatkan invite langsung dikualifikasi ini, walaupun pada akhirnya harus berjuang dari awal, tapi mereka menunjukkan performa prima dengan mengalahkan lawan-lawannya dengan skor sempurna. Bahkan ketika melawan OG, Penta Sports berhasil menang dengan skor 2-0.

Sementara Planet Dog, yang lebih beruntung daripada Penta karena mendapatkan invite di Tier 1. Namun perjalanan mereka tidak begitu mulus, apalagi ketika mereka berhadapan dengan Kinguin. Skor sempat berjalan imbang, namun game panjang terakhir berhasil dimenangkan oleh Planet Dog.

eu qualifier bracket – source, wiki.teamliquid.net/dota2

Secara otomatis baik OG dan Kinguin, kedua tim tersebut gagal mendapatkan spot, sementara Penta Sports dan Planet Dog akan sama-sama berangkat ke Main Event – ESL One Genting 2018, Januari ini.

Natus Vincere juga berhasil memperlihat performa terbaiknya dengan mengamankan spot Main Event dengan cukup mulus, bahkan Team Empire yang bertemu di Final tak berkutik karena kalah telak 3-0 dari Na’Vi. Dengan begitu Na’Vi juga akan berangkat ke Malaysia, dan mungkin ini adalah kali pertama mereka datang ke Event Dota 2 Malaysia.

ESL One Genting akan menjadi salah satu Minor paling hype yang akan hadir di tahun 2018, kita bisa melihat hypenya dari beberapa partisipan yang sudah pasti hadir pada Main Event nanti.

Event bergengsi ini akan memulai Main Eventnya pada tanggal 26-28 Januari 2018, untuk tiket masuk mimin kurang yakin apakah masih tersedia. Tapi tetap saja ini akan menjadi event yang sayang sekali jika kalian lewatkan. Mumpung dekat di Malaysia, kapan lagi kan?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…