in

Paska Nonaktif, Begini Kabar Terakhir Para Roster Dota 2 Tim Natus Vincere

Roster Dota 2 Natus Vincere di EPICENTER XL. Sumber: EPICENTER

Salah satu ‘singa tidur’ yang belum kembali ke performa terbaik mereka paska gagal di The International 6. Natus Vincere lagi-lagi menjadi buah bibir paska kegagalan mereka lolos ke The International 8 setelah sempat gagal pada tahun 2017 lalu.

Banyak berita miring yang disematkan kepada mereka, sebagaimana Dendi mengirim cuitan panjangnya yang bisa kalian baca di sini. Namun belum ada seminggu paska hal tersebut, CEO Natus Vincere, Yevhen “HarisPilton” Zolotarov,  mengumumkan keputusan yang mengejutkan.

Pasalnya, divisi Dota 2 dari Natus Vincere akan dinonaktifkan hingga bulan Agustus 2018. Bagi kalian yang masih bingung bisa mencari beritanya langsung di laman RevivalTV ya!

Dalam artikel penulis ingin merangkum kegiatan roster Dota 2 Natus Vincere yang mungkin buat kalian kepo. Tanpa basa-basi lagi berikut kegiatan mereka paska nonaktif.


Vladislav “Crystallize” Krystanek – Carry

Crystallize di GESC: Indonesia Minor. Source: GESC

Pemain sekaligus talenta muda dari Na’Vi ini belum banyak memberikan kegiatannya pada awal masa nonaktif. Namun baru-baru ini dia sempat mengikuti Dota 2 Summer Cup yang diikuti tim-tim amatir Dota 2 regional CIS.

Babak playoff Dota 2 Summer Cup Sumber: Liquidpedia

Mengisi kegiatan bermain Dota 2 tentu untuk melatih kelihaian pemain tersebut sebelum kembali aktif. Dengan nama Akatsuki Clan, Crystallize mampu lolos sebagai juara. Tim tersebut mengalahkan kompetitor lainnya dan berhak mendapatkan hadiah US$4,000.


Victor “GeneRaL” Nigrini – Offlane

GeneRaL di EPICENTER XL. Source: EPICENTER

Namun perlu digarisbawahi bahwa Crystallize tidak sendirian dalam memenangkan ajang tersebut. Bermain bersama Akatasuki Clan, GeneRaL juga melatih kelihaiannya di game Dota 2.

Lantas, sesuatu yang cukup unik terjadi di mana GeneRaL rupanya menempati posisi Midlane dalam ajang tersebut. Mantan punggawa Na’Vi, SoNNeikO juga bermain di tim Akatsuki Clan, tidak heran bila mereka mampu memenangkan ajang tersebut.

GeneRaL yang mengisi Midlane di sini ga ada sangkut pautnya dengan posisi Dendi di Na’Vi ya. Biasanya netizen paling suka ngegosip berita kaya begini, wkwk.


Danil “Dendi” Ishutin – Midlane

Source: EPICENTER

Biasanya kalau sudah menyebut nama Dendi para fans Natus Vincere akan sangat fokus menyimak apa yang sedang diperbincangkan. Nah, kali ini RevivalTV membantu kalian melihat kabar Dendi paska nonaktif di Na’Vi.

Yang pertama kali terdengar dan mungkin juga sudah kalian dengar mengenai kehadiran Dendi di roster Vega Squadron.

Dendi Standin untuk Vega Squadron. Source: Cybersports

Pemain berkebangsaan Ukraina itu hanya hadir sebagai standin, dan belum ada keputusan resmi manajemen Na’Vi terkait kepindahan pemain tersebut, jadi kalian bisa tenang ya, wkwk.

Dengan Vega Squadron, Dendi berhasil memenangkan 10 dari 17 pertandingan yang dimainkan. Meskipun gagal di BTS Summer Cup, Dendi tetap beraktifitas sepert biasa dengan melakukan streaming di Twitch-nya


Fedor “velheor” Rusihin – Support

Dendi, velheor dan GeneraL. Source: PGL

Support kontroversial dari Natus Vincere, di mana pemain yang jauh dari hingar bingar ini resmi mengisi bangku pemain menggantikan LeBronDota. Na’Vi sendiri telah berganti setidaknya 3 Support selama musim 2017/2018.

BACA JUGA: Rangkul Pecinta Esports, Kompas TV Mantap Siarkan Gelaran Akbar The International 8!

Pertama SoNNeikO, LeBronDota, hingga velheor yang baru mengisi roster Dota 2 milik Natus Vincere. Masa nonaktif velheor diisi sebagai Standin untuk tim Akatsuki Clan dan baru-baru ini menjadi Standin untuk Team Empire.

Velheor menjadi Standin bersama di Team Empire paska perombakan tim, di mana mengharuskan fn dan Ghostik keluar. Namun berita ini tidak santer didengar karena faktanya velheor tidak seterkenal Dendi, wkwk.


Ilya “Lil” Ilyuk – Support

Ilya “Lil” Ilyuk di EPICENTER XL. Source: EPICENTER

Mantan punggawa VP yang harus di-swap ke Na’Vi dengan RodjER yang hengkang ke Virtus.pro. Mungkin pemain tersebut sedikit merindukan performa gemilangnya bersama armada beruang kutub tersebut.

Lil sendiri belum muncul di ranah profesional Dota 2 paska nonaktif. Namun pemain tersebut tetap berlatih di ranked match dan ternyata sedang mengincar posisi Top 100 di Leaderboard Dota 2.

Di sisi lain, ternyata Lil juga akan hadir di The International 8. Namun dia hadir bukan sebagai Standin melainkan sebagai seorang analis yang juga akan ditemani oleh sang pelatih, XBOCT.


Mungkin bagi kalian yang merindukan mereka setidaknya harus menunggu paska gelaran The International 8. Sang CEO sendiri mengaku bahwa ada rencana untuk mengubah sebagian besar roster Dota 2 Na’Vi.

Ilya “Lil” Ilyuk: Bersama dengan Na’Vi Merupakan Musim Terburuk Sepanjang Karir

Siapa yang akan hengkang? Apakah Dendi yang sudah membela Na’Vi sejak tahun 2010? Atau mungkin Lil yang sempat memberikan pernyataan yang sedikit kontroversial. Daripada berandai-andai mari kita tunggu keputusan manajemen Na’Vi sembari menonton The International 8.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…