,


Natus Vincere Pecahkan 11 Win Streak Milik Team Secret, compLexity Maju ke Babak Playoffs

Match-match Dota 2 untuk season kali ini harusnya terasa berbeda dengan season-season sebelumnya, dengan adanya sistem baru yaitu Major dan Minor, membuat turnament yang didukung langsung Valve semakin bertambah. Sebelumnya hanya ada 3 Major, tapi season kali ini akan ada 11 Minor dan 11 Major, bukan main jumlahnya bukan.

Baik Minor dan Major mereka punya jumlah point yang berbeda, yang nantinya akan mempengaruhi siapa yang layak untuk mendapatkan Direct Invite The International 2018. Dengan begitu dengan jumlahnya yang banyak maka semakin besar kemungkinan akan muncul nama tim-tim baru sekaligus juga dengan juara baru.

Sementara ini Minor pertama telah berjalan, sebelumnya Team Liquid berhasil tampil dengan baik pada hari pertama dan mengamankan slot Playoffs. (Baca : Team Liquid Buktikan Masih Kuat, Babak Playoffs Diamankan)

Sementara dihari kedua, tak disangka-sangka Natus Vincere kembali berhasil mencuri perhatian para penonton terutama para fans-fansnya. Berhasil mengalahkan Team Secret dengan skor 2-1 dimatch pertama mereka merupakan salah satu match paling seru setelah TI7.

Kemenangan ini juga membuat Natus Vincere menjadi tim yang memecahkan 11 win streak milik Team Secret.

source, facebook.com/zakucjdota

Selain Na’Vi, compLexity juga mencuri perhatian banyak penonton dengan berhasil mengalahkan si runner up TI7 yaitu Newbee dengan skor telak 2-0. Analyst berpendapat, kerjasama tim dari compLexity begitu solid dimatch ini.

Akhirnya kedua tim tersebut dipertemukan dibabak final Grup B, baik Natus Vincere dan compLexity punya kesempatan untuk maju ke babak playoffs jika memenangkan match ini. Match sempat berjalan seimbang bahkan harus memaksa mereka masuk ke game 3. Namun yang terjadi adalah sepertinya Na’Vi membuat kesalahan besar ketika memilih Huskar untuk berhadapan dengan Chaos Knight, game ketiga Na’Vi tak bisa berbuat banyak dan pada akhirnya kalah dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut compLexity berhasil mengamankan spot Playoffs, sementara 3 tim lainnya yaitu Newbee, Team Secret dan Natus Vincere, mereka masih ada kesempatan di lower bracket.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Comments

Loading…