in

Natus Vincere Jaga Asa Juara dengan Singkirkan Vega Squadron dan Dendi

Sumber: DreamLeague - DreamHack

DreamLeague Season 10 kembali mengulang gelarannya. Setelah pertandingan yang memakan banyak korban kali ini ajang besutan DreamHack mulai memakan korban.

Tigers Sukses Bungkam Natus Vincere dan Pastikan Posisi Tiga Besar Minor!

Setelah eliminasi tim di hari pertama dari The Final Tribe dan ROOONS, sekarang ada 2 tim yang harus kembali tersingkir. Dua tim yang harus tersingkir tersebut adalah compLexity Gaming dan Vega Squadron.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Vega Squadron dan compLexity Gaming merupakan 2 tim Dota 2 dengan sejarah yang cukup panjang. Namun mereka merubah susunan roster secara masif, tapi dengan hasil ini nampaknya mereka belum kembali ke jalur juara.

Bagi kalian yang kelewatan 2 laga sengit di upper bracket, berikut rekap singkat dari tim RevivalTV, cekidot!

Infamous vs compLexity Gaming

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Timado dan kawan-kawan kembali berlaga dengan menghadapi sang pemuncak grup A, yaitu compLexity Gaming.

Tim yang juga berlaga di ESL One Hamburg 2018 ini rupanya harus tersingkir lebih cepat dengan kekalahan 2-1 dari Infamous.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Pertandingan pertama menjadi milik compLexity Gaming dengan dominasi penuh. Bahkan flow networth masih bertengger di genggaman Limmp dan kawan-kawan. Dengan skor 48-22, compLexity amankan game pertama.

Menuju pertandingan kedua nampaknya armada compLexity terlalu terbuai dengan kemenangan di laga pertama.

Alhasil, Infamous mampu mengambil celah dengan comeback indah. Teamwipe di menit krusial dan tidak ada buyback di late game, mampu dimanfaatkan oleh Timado dan kawan-kawan.

Lantas, laga terakhir menjadi penentuan setelah Infamous menyamakan skor dengan 1-1. Komposisi hero early game compLexity berakhir buruk ketika waktu semakin lama diulur oleh tim Infamous. Tepatnya di menit ke-31 gold swing menjadi milik Infamous.

Meskipun laga berakhir sengit, compLexity tetap tidak bisa merubah keadaan. Alhasil, p4pita dengan Tiny-nya memberikan banyak burst damage terhadap susunan hero compLexity, 2-1 bagi keunggulan Infamous.


Natus Vincere vs Vega Squadron

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Setelah singkirkan The Final Tribe, Vega Squadron ternyata harus menelan kekalahan dan menerima nasib yang sama. Mereka disingkirkan oleh rival lamanya di CIS, yaitu Natus Vincere dengan skor 2-0.

BACA JUGA: GESC Tunggak Hadiah Turnamen, Rex Regum Qeon Ikut Buka Suara!

Pada laga pertama lagi-lagi roster Na’Vi sukses mendapatkan hero signature-nya, yaitu MagicaL dengan Templar Assasin dan Crystallize lewat Clinkz-nya. Lantas, skor 31-23 di menit ke-41 mengawali dominasi Na’Vi.

Bahkan tim Na’Vi tampil dominan dari segi networth, karena mereka tidak mengalami kekalahan yang berarti saat terjadinya teamfight. Alhasil, Vega harus bisa menyamakan kedudukan bila masih ingin bertahan di ajang DreamLeague.

Namun nasib berkata lain, Vega Squadron harus tersingkir dari gelaran minor resmi dari Valve tersebut. Pasalnya, MagicaL dengan Storm Spirit-nya memberikan perlawanan yang cukup berarti.

Sososk pemain baru di midlane Na’Vi ini sukses merusak komposisi tim, bahkan Crystallize hanya membutuhkan hit karena inisiasi dilakukan oleh para pemain lainnya. Kemenangan dengan skor 32-27 sukses diamankan oleh Na’Vi.


DreamLeague yang memasuki akhir rangkaian pertandingannya mulai menujukan tim-tim yang tumbang.

Namun pertandingan masih terus berlanjut hingga DreamLeague Season 10 menemukan juaranya. Berikut jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini (3/11):

Infamous vs Natus Vincere: 19:30 WIB
RNG vs Tigers: 22:30 WIB

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Dapatkah Tigers kembali tampil gemilang dan mengamankan tempatnya di laga final? Atau justru Natus Vincere yangh hadir sebagai juara lewat jalur lower bracket? Tidak ada yang tidak mungkin di laga Dota 2.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…