in

Natus Vincere dan Virtus Pro Umumkan Pertukaran Pemain

Masuk ke tahun 2018, untuk scene Dota 2 cukup banyak perubahan yang terjadi, mulai dari perubahan pada roster, munculnya player-player free agent yang membuat tim baru, tentunya itu semua untuk satu tujuan yaitu “The International 2018”.

Namun berita baru kali ini terbilang cukup unik, Natus Vincere dan Virtus Pro baru saja mengumumkan perubahan pada rosternya. Kedua tim yang terbilang sangat dekat ini ternyata melakukan kerjasama, dimana salah satu player Virtus Pro yaitu “Lil” akan pindah ke Natus Vincere. Sebagai gantinya RodjER dari Natus Vincere akan pindah ke Virtus Pro.

Informasi ini muncul langsung dari website resmi Natus Vincere yang memunculkan wajah Lil beserta kata-kata Roster Change. Dan keputusan ini mereka terima setelah melihat hasil dari performa mereka di ESL One Genting.

Berita ini cukup membuat terkejut para fans dari kedua tim tersebut, karena performa dari kedua player tadi terbilang cukup lancar dan baik-baik saja. Hanya saja jika kita melihat keuntungan yang didapatkan oleh kedua tim, maka Na’Vi terbilang lebih untung karena mendapatkan DPC Point (Dota Pro Circuit) dari Lil yang cukup banyak. Hal tersebut membuat peringkat Natus Vincere langsung naik ke Peringkat 5 di ranking DPC.

Sementara performa RodjER yang luar biasa akan menjadi senjata juga untuk Virtus Pro, tambahan hero pool akan membuat Virtus Pro bisa berkreasi lebih besar pada saat drafting nantinya. Baik Natus Vincere dan Virtus Pro keduanya akan melakukan Debut LAN perdananya di ESL One Katowice nanti start tanggal 20-25 Februari nanti. Tapi menurut kalian sendiri, tim mana yang lebih diuntungkan??

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…