in

MPL Grand Final Season 2 Tunjuk Surabaya Sebagai Tuan Rumah, Catat Tanggalnya!

MPL Season 2 digelar di Surabaya.

Setelah pertandingan yang cukup panjang, akhirnya MPL Regular Season telah menemui hasilnya. Ada 2 korban yang harus tereliminasi di posisi bontot, yaitu Team Capcorn dan BOOM Junior. Lantas, MPL Grand Final Season 2 masih akan melanjutkan gelarannya ke babak playoff.

Sumber Mobile Legends

Yup, sebanyak 8 tim terbaik akan memulai pertarungan di Surabaya yang terpilih sebagai tuan rumah. Hal ini tentu menarik, mengingat 8 tim ini menjadi yang teratas di antara tim-tim yang berpartisipasi, hingga dari babak kualifikasi.

Mungkin bagi kalian yang menyimak laman resmi Mobile Legends: Bang Bang Indonesia akan mendapatkan suatu clue mengenai tempat berlangsungnya gelaran MPL Season 2. Dengan kehadiran dari clue ini tentu banyak orang yang berspekulasi.

mpl grand final season2
Sumber: Mobile Legends

Bane sendiri kental dengan ultimate skill-nya yang memberikan damage secara berkala dengan ikon hiu. Sedangkan di samping Bane, ada sosok pahlawan yang mungkin kalian terbesit mengenai titel kota pahlawan di Indonesia.

Yup, ikon hiu dan pahlawan sangat lekat dengan kota Surabaya. Lantas, Moonton selaku pengembang juga memberikan alasan terkait pemilihan kota yang terkenal dengan istilah ‘Arek-Arek Suroboyo‘ ini.

BACA JUGA: Tampil Sebagai Standin, Dendi Siap Meriahkan DreamLeague Season 10!

Alasan pertama adalah karena jumlah pemain Mobile Legends di kota Surabaya merupakan yang terbanyak selain di kota-kota lain di pulau Jawa.

Sedangkan, alasan kedua yang tidak kalah penting karena rasa penasaran pihak Moonton mengenai antusias gamer Mobile Legends di Surabaya.

Sumber: Mobile Legends

Dengan ini tentu ekspektasi yang tinggi dipatok oleh Moonton, setidaknya gelaran MPL Season 1 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat akan menjadi acuan. Lantas, rasanya hal ini tidak mustahil melihat tim-tim yang bertanding juga diikuti oleh para fansnya.

Berikut 8 tim yang siap bertanding di ajang MPL Season 2 yang berlangsung pada 17-18 November 2018 di JX International Convention Exhibition:

  • ONIC Esports
  • Aerowolf Roxy
  • RRQ.O2
  • EVOS Esports
  • Louvre
  • Saints Indo
  • SFI Esports
  • Bigetron Esports

Selain ajang Mobile Legends, ternyata Moonton dan RevivalTV selaku penyelenggara menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Banyak acara-acara hiburan yang akan diselenggarakan guna meramaikan gelaran Grand Final MPL Season 2.

Sumber: Mobile Legends

Gelaran penghibur yang tersaji antara lain; gelaran cosplay show, lalu ada live music dan tidak kalah penting mini food festival. Selain itu acara pembuka dengan lighting mewah nan menawan akan menjamu para penonton di gelaran MPL Season 2.

Mercedes-Benz Resmi Sponsori Ajang Dota 2 ESL hingga Tahun 2020!

Dan yang penting, kalian dapat bertemu dengan sosok ikonik pemain Mobile Legends yang bertanding juga influencer esports di Indonesia. Mungkin sosok JessNoLimit dan Lemon akan menjadi incaran layaknya di gelaran MPL Season 1.

Sumber: Mobile Legends

Jadi jangan lupa, catat tanggalnya! Siapkan waktu kalian dan sambangi MPL Season 2: Break Your Limit di JX International Convention Exhibition pada 17-18 November 2018!

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…