in ,

Miracle Menangkan Vote Untuk Esports PC Player of the Year, Faker Kalah!

Kalau kalian sering menonton film-film bioskop atau mungkin sering mendengarkan musik favorit yang sangat terkenal, maka kemungkinan kalian pasti tahu juga dengan awarding atau penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada orang-orang terpilih. Untuk hal Esports ternyata udah ada juga lho dan hal ini dipelopori oleh EsportsIA atau Esports Industry Awards.

source : www.esportsindustryawards.com

Esports Industry Awards ini telah berjalan sejak tahun lalu, menghasilkan penghargaan untuk orang-orang terpilih dibidang Esports. Selain penghargaan tahunan untuk Game Esports terbaik, Website Esports terbaik, Jurnalis Esports terbaik, Photographer Esports terbaik, namun yang paling ditunggu-tunggu adalah Player Esports Terbaik baik itu PC dan Console.

Kebetulan Awarding tersebut baru saja diumumkan dari tanggal 13 November malam, kalau diconver menjadi jam jakarta, maka awarding tersebut dimulai sekitar tanggal 14 November dini hari. Nah khususnya untuk penghargaan Player Esports PC Player Terbaik tahun ini, cukup banyak lho nominasinya. Mulai dari League of Legends, selain ‘Bjergsen’ pastinya ‘Faker’ juga termasuk, kemudian di CS:GO ada ‘Zeus’ dan ‘dev1ce’. Sementara dari Dota 2 sepertinya benar-benar special, dimana ada 2 player yang masuk nominasi yaitu ‘Miracle’ dan ‘KuroKy’, dan ada banyak nominasi dari game lain.

Hal hebatnya adalah Miracle berhasil terpilih sebagai Esports PC Player Terbaik untuk Tahun 2017 mengalahkan semua nominasi termasuk Faker, Wow.

Namun sebenarnya ini bukan pertama kalinya Miracle menang penghargaan dari EsportsIA. Tahun lalu memang awal mulanya EsportsIA berjalan, dan Miracle berhasil mengaet satu dari berbagai penghargaan sebagai Rookie of the Year.

Saat itu Miracle masih terbilang baru bergabung dengan Team Liquid, dan baru saja kalah dari salah satu Major sebelum The International 2017 yang pada akhirnya dimenangkan oleh Liquid.

Berikut Miracle juga menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan dan support yang diberikan lewat fanpage resminya.

Gimana menurut kalian guys, kayaknya kita butuh juga penghargaan Esports seperti ini khususnya di Indonesia.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…