in

Minor Keenam Berakhir, Saatnya Move On ke Kualifikasi Minor Lainnya

Virtus Pro kembali memperlihat performa terbaiknya di turnament The Summit 8 atau kalian kenal juga dengana nama Dota Summit 8. Turnament yang diselenggarakan oleh BeyondTheSummit ini merupakan salah satu turnament paling ditunggu-tunggu lho, karena dengan gaya uniknya tersebut membuat kita sebagai penonton merasa semakin dekat dengan pro-pro player favorit kita.

Yup, khususnya untuk turnament The Summit tak jarang kita melihat pro player mengisi posisi panel, namun bukan cuma itu BeyondTheSummit itu memperlihat sisi kreatif mereka lainnya dengan video-video keren seperti dibawah ini.

Walaupun semua keunikan yang hadir, tapi ternyata pemenang kali ini terbilang tidak unik, karena Virtus Pro kembali mengamankan title The Summit 8 yang secara otomatis membuatnya menjadi memenangkan turnament The Summit sebanyak 3 kali secara beruntun.

Yup memang gila performa Virtus Pro, tapi itu sudah cukup. Saatnya kita move on ke Minor lainnya, yang sepertinya cukup banyak menyita perhatian penonton lokal nih. Penasaran bukan? yuk kita langsung lihat aja partisipan dari Minor ESL One Genting 2018 – SEA Qualifier.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Wow ada EVOS, Wow, ada BOOM ID. Sementara BOOM ID terbilang cukup beruntung karena langsung mendapatkan invite di Closed Qualifier, tapi untuk EVOS mereka harus berjuang terlebih dahulu lewat Open Qualifier. Sebenarnya Rex Regum Qeon juga punya kesempatan besar untuk menang di Open Qualifier, tapi karena mereka bertemu dengan EVOS di babak penentuan dan ternyata EVOS lah yang berhasil memenangkan match juga sekaligus memenangkan slot Closed Qualifier.

source, play.eslgaming.com

Cukup banyak jg tim-tim Indonesia yang berpartisipasi, namun sayangnya tumbang. Saatnya kita mendukung tim-tim Indonesia yang masih bertahan yaitu BOOM ID dan EVOS Esports. Tepat hari ini mereka akan mulai bertanding untuk Close Qualifier lho dan EVOS yang akan terlebih dahulu memulai matchnya.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

EVOS akan melawan GeekFam terlebih dahulu, sayangnya format kualifikasi ini hanyalah Single Elimination alias tak ada namanya lower bracket dan atau kesempatan kedua untuk tim-tim yang berpartisipasi. Match EVOS vs GeekFam – BO3 akan dimulai pukul 13:00 WIB, sementara match antara BOOM ID vs Ang-Game akan dimulai pukul 16:00 WIB. Nonton dan dukung mereka lewat livestream dari channel youtube favorit kalian (youtube.com/revivaltvid/live).

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…