in

MidOrFeed Gantikan Team Secret di Kualifikasi Dota Pit Season 6

Banyaknya turnament dalam waktu yang cukup berbedakan biasanya menjadi alasan untuk tim-tim besar yang sering mendapatkan invite namun terpaksa mereka harus menolaknya karena alasan tersebut. Mungkin sebutan itulah yang cocok untuk alasan dari Team Secret yang baru saja mengumumkan telah mundur dari salah satu turnament Minor – Dota Pit Season 6.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Team Secret telah berhasil mengamankan 3 spot Main Event. (baca : Team Secret Amankan 3 Spot Main Event, 2 Minor dan 1 Major) Dimana ketiga event tersebut sangat berdekatan satu sama lain, sehingga tidak aneh melihat Team Secret mundur dari turnament selanjutnya yang ternyata waktunya juga sangat dekat dengan turnament mereka yang lainnya.

Pengumuman tersebut muncul dari akun twitter resmi milik Dota Pit, mereka juga sekaligus mengumumkan pengganti dari Team Secret yaitu tim MidOrFeed.

MidOrFeed yang akan menggantikan posisi dari Team Secret, mereka harus langsung bersiap untuk berhadapan dengan 3 tim lainnya di babak kualifikasi Eropa. Walaupun mereka baru-baru kehilangan salah satu player andalan mereka yaitu Saksa yang baru-baru ini memutuskan keluar dari tim. Beruntungnya mereka bisa mendapatkan player kelimanya sebelum pertandingan kualifikasi ini dimulai, sambut player kelima mereka yaitu syndereN.

Dengan begitu, maka roster MidOrFeed saat ini adalah :

  • Enzo ‘Timado‘ Gianoli
  • Mihai ‘canceL^^‘ Antonio
  • Maurice ‘KheZu‘ Gutmann
  • Aliwi ‘w33‘ Omar
  • Troels ‘syndereN‘ Nielsen

Roster yang cukup unik dan menjanjikan ya guys, goodluck MidOrFeed, goodluck juga untuk Team Secret di 3 turnament LAN Finalsnya (y).

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…