in

Mercedes-Benz Resmi Sponsori Ajang Dota 2 ESL hingga Tahun 2020!

Sumber: ESL

Dalam dunia bisnis tentu kerjasama dan sponsor merupakan hal yang lumrah, termasuk gelaran esports. Dan tentu dalam dunia esports, apalagi kalian penggiat esports Dota 2 tidak akan asing dengan sosok ESL.

Sumber: TEO

ESL merupakan rumah produksi yang fokus pada gelaran esports. Mereka telah menjalin kerjasama dengan berbagai developer game, termasuk game kesayangan kita, Dota 2 yang dikelola Valve.

Namun kita tidak akan membicarakan tentang bagaimana ESL terbentuk, melainkan kerjasama yang terjalin di antara perusahaan tersebut. Pasalnya, Mercedes-Benz yang kerap mewarnai gelaran Dota 2 ESL telah meneken kontrak kerjasama.

Korban Standin, Evil Geniuses dan Forward Gaming Tersingkir dari ESL One Hamburg 2018!

Dalam butir kerjasama tersebut berisikan tentang perusahaan mobil asal Jerman yang siap mendukung gelaran Dota 2 dari ESL hingga tahun 2020. Mercedes-Benz sendiri pertama kali tampil di gelaran ESL pada Oktober 2017 di ajang ESL One Hamburg 2017.

Pada setiap gelaran ESL, kini ada istilah MBMVP, yaitu Mercedes-Benz Most Valuable Player yang berhak menerima mobil secara cuma-cuma dari perusahaan tersebut.

Ralf Reichert, CEO of ESL turut mengomentari terkait kerjasama ini. “Kami sangat senang atas keputusan Mercedes-Benz untuk melanjutkan kerjasama ini sebagai partner aktif. Kerjasama ini melengkapi kesuksesan dan pencapaian gelaran kami.

Sumber: ESL

Dengan penambahan promosi dari ajang lintas dunia ini, tentu Mercedes-Benz memberikan dukungan dari usaha kami membentuk platform esports yang bisa diikuti semua orang.

Kami akan memberikan perkembangan yang masif sektor esports lewat kerjasama dengan Mercedes-Benz.”

Selain itu, Birtta Seeger, Daimler Board of Management bagian pemasaran Mercedes-Benz juga mengatakan. “Kami secara sistematis memperluas andil kami di dalam esports sebagai brand global.

Kami ingin membuka diri kami kepada target pasar yang baru, esports yang digemari oleh kaum muda dan bagi mereka yang terlibat dalam segi teknologi (penggiat hardware/software).

Sumber: ESL

Kami sangat berysukur bisa menjadi bagian dari komunitas gaming yang berkembang pesat juga mendukung ESL di perkembangan esports yang baru dan juga olahraga yang menegangkan.” Ujar wakil dari Mercedes-Benz.

BACA JUGA: Tampil Sebagai Standin, Dendi Siap Meriahkan DreamLeague Season 10!

Mercedes juga bergabung dalam ESL One Hamburg 2018 bersama dengan sponsor lain seperti; Vodafone, DHL, Logitech, Alienware, paysafecard, McDonald, Pringles, Snipes dan terakhir SAP.

Vladimir Nikogosyan (Virus.pro) di ESL Katowice 2018. Sumber: ESL

Selama partisipasinya, Mercedes telah memberikan ketiga mobil kepada 3 pemain Virtus.pro, yaitu Solo, RodjER dan terakhir No[o]ne-.

Tim Virtus.pro sekarang memastikan posisi 3 besar di gelaran tersebut, mampukah mereka merebut mobil berikutnya? Mungkin lebih tepatnya mobil untuk Virtus.pro, wkwk.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…