in

Menang 2 kali Melawan Secret, Immortals Tunjukkan Power of Korea Doto

Mungkin beberapa dari kalian ada yang membaca, menonton atau mengikuti cerita One Piece yang dimana ada suatu saat ketika semua member Bajak Laut Luffy harus berpisah satu sama lain namun pada akhirnya bisa kembali dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Ya kelihatannya agak sedikit dipaksakan tapi mungkin mirip kejadiannya dengan roster tim Immortals ini.

immortals at main event pgl open bucharest, source twitter @pglesports

Berisikan player-player Dota 2 dari Korea yang sudah tidak asing lagi buat kalian, mereka sempat membubarkan diri saat masih bersama di MVP Phoenix dan setelah beberapa lama akhirnya mereka kembali bersama dalam satu tim yaitu Phoenix dan pada akhirnya diakusisi dan membawa banner Immortals saat ini.

Performa Immortals terutama di PGL Open Bucharest menjadi sorotan orang banyak, mulai dari babak kualifikasi di NA, melawan beberapa tim kuat disana dan berhasil lolos ke Main Event.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Sesampainya di Main Event pada babak Groupstage, Immortals menunjukkan performa luar biasa dengan berhasil mengalahkan Team Secret 2 kali berturut-turut, pertama dengan skor 2-0 kemudian 2-1.

Dengan kemangan tersebut maka Immortals berhasil mengamankan spot Playoffs untuk PGL Open Bucharest. Selain terjamin akan posisi 4 besar, Immortals juga mengamankan Qualifing Points untuk Minor kedua ini.

Hari ini Immortals akan berhadapan dengan Mineski, ini akan jadi Big Match karena performa Mineski yang juga sedang dalam kondisi terbaik. Yang menang akan maju ke Grand Final dan berhadapan dengan pemenang antara EG vs LGD.

source, facebook.com/zakucjdota

Nonton serunya match mereka di Stream Official – English Coverage disini, atau nonton Indonesia Coverage di channel youtube favorit kalian (youtube.com/revivaltvid/live)

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…