in

Lucky? compLexity Amankan 2 Spot Main Event Dalam Sehari!

Event Dota 2 untuk season ini memang sedang banyak-banyaknya, bahkan karena jumlahnya yang sekian banyak, kadangkala ada tim yang berhasil atau bahkan gugur dari kualifikasi di beberapa event sekaligus hanya dalam jangkauan beberapa hari. Sama halnya dengan yang terjadi dengan compLexity yang baru-baru ini, dimana mereka berhasil mengamankan dua spot Main Event Minor dan Major sekaligus hanya dalam sehari.

Namun sebenarnya hal berbahagia ini malah berbanding terbalik dengan teman tim satu regionnya yaitu Animal Planet dan Optic Gaming. Kedua tim tersebut mendapat jadwal yang bertabrakan antar kedua organizer yaitu ESL dan PGL, dimana bahkan kedua organizer tersebut tidak ada yang mau mengalah untuk memberikan perubahan jadwal atau keringanan, dan kasus ini sudah kami bahas sebelumnya pada artikel kami dibawah ini.

OpTic & AP Didiskualifikasi, ESL & PGL Tak Mengalah?

Dan kebetulan salah satu spot Main Event yang diamankan oleh compLexity adalah turnament yang sama dengan kedua tim tadi. Dengan alasan utama keterlambatan kedua tim tersebut pun mendapatkan default loss atau diskualifikasi. Dan dengan gugurnya kedua tim tersebut, maka jumlah saingan untuk compLexity pun berkurang. Setelah memenangkan spot tersebut apakah ini bisa disebut sebagai keberuntungan untuk compLexity?

Namun melihat perjuangan dan hasil pertandingan dari compLexity ditambah dengan jenjang karir dan performa mereka pastinya kemenangan compLexity atas dua slot Main Event tersebut sangatlah layak untuk roster kuat dari North America ini.

complexity qualified for esl one katowice, source : liquidpedia
complexity qualified for sli invitational 4, source : liquidpedia

Jika kita lihat berdasarkan jadwal maka Minor Starladder i-League Invitational 4 lah yang akan menjadi turnament LAN Final kedua untuk compLexity di tahun ini, yang pertama mereka akan bertanding di Malaysia untuk ESL One Genting, dimana turnament tersebut akan dimulai beberapa hari lagi atau tepatnya 23-28 Januari 2018.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…