in

Lihat Reuni Wings Gaming di Perfect World Masters!

Siapa yang tidak kenal Wings Gaming? Jawara The International paling fenomenal sepanjang sejarah. Setahun sebelumnya mereka tidak dikenal, namun pada 2016, mereka adalah penguasa DOTA 2. Tidak ada satupun orang yang meragukan bagaimana baiknya permainan tim asal China satu ini. Mulai dari hero pool yang luas dan pergerakan yang sulit dibaca, tim ini menjadi momok tersendiri.

Wings Gaming TI6

Tragisnya, mereka harus menerima kenyataan pahit saat manajemen Wings Gaming “merugikan” para pemainnya. Bobroknya manajemen dan polosnya pemain, membuat Wings Gaming semakin diakhir masa jayanya. Belum lagi permasalahan dengan 2 mantan pemainnya yang memilih berlabuh dengan EHOME malah membuat EHOME terkena ban dari ACE, Asosiasi Esports China.

Faith_bian dan y` memang masih bisa kita saksikan aksinya bersama EHOME, namun bagaimana teman-temannya? Shadow, menyeberang sendirian ke Eclipse disaat bLink dan iceice membela Sun Gaming.

Wings gaming

Setahun lebih berselang sejak mereka menjadi jawara The International 2016, akhirnya mereka siap dipertemukan kembali. Adalah Perfect World Masters yang siap menjadi media reuni mereka.

Hal ini didasarkan oleh bagaimana Valve akhirnya telah mengirimkan cincin juara The International dan baru saja sampai di China. Dan sebagai apresiasi penggiat esports di China terutama DOTA 2, akhirnya Perfect World Masters akan mempresentasikan penyerahan cincin ini kepada para mantan pemain Wings Gaming tersebut.

Para pemenang The International setiap tahunnya memang akan menerima cincin yang khusus dibuat untuk para rosternya yang bermain. Mulai dari Na`Vi sampai dengan EG sudah menerima cincin khusus mereka.

ti champs ring

Kabar ini muncul lewat cuitan Cyborgmatt, direktur dari Team Secret yang terkenal cukup dekat dengan Valve.

Perfect World Masters sendiri akan berlangsung mulai Minggu (19/11) ini. Sebagai turnamen dengan status minor, selama satu minggu 10 tim akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah USD 300 ribu dan 300 circuit pro point.

Baca: 10 Team yang Akan Hadir di Main Event Perfect World Masters

 

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…