in

TOO STRONG! Lihat Bagaimana FATA bisa bertahan melawan 4 Hero dengan Tidehunter

Setelah masuknya patch baru 7.07 di Dota 2 selain berharap nerf para hero-hero yang kalian anggap imba dipatch sebelumnya mungkin kalian juga harus bersiap dengan hero imba lainnya yang hadir di patch baru.

Bicara soal imba atau overpowernya hero di patch baru seperti akan cocok dengan kasus gameplay salah satu player offlaner dari Team Secret yaitu FATA. Topik ini tiba-tiba menjadi pusat perhatian penikmat Dota 2 terutama para player professional juga. Moment itu adalah ketika FATA menggunakan Tidehunter kemudian berhasil survive melawan 4 hero saat melawan OG di babak kualifikasi DreamLeague Season 8.

Jika kalian bertanya, bagaimana bisa? Berarti kalian belum dengan seksama Talent baru dari Tidehunter.

Fokuskan perhatian kalian pada Talent Level 15 dan Level 20. Talent 15 Memberikan +25% Pengurangan Damage untuk Skill Anchor Smash (Skill 3). Normalnya untuk Skill level 4 Ancor Smash telah memberikan pengurangan damage sebesar 60%, jika ditambahkan dengan talent maka kemungkinan naiknya bisa jadi antara 75% ~ 85%, wow jumlah pengurangan damage yang gak main-main.

Masih ada lagi di Talent Level 20 ada +24 untuk Kraken Shell (Skill 2). Tidehunter diberikan 2 skill, pertama pengurangan damage dengan Ancor Smash, dan mengurangi damage yang masuk dengan Kraken Shell (Skill 2). Dan hasilnya kalian bisa lihat dengan jelas di video sebelumnya.

Tapi diluar dari itu, match antara Secret dan OG saat merupakan salah satu game dengan kill terbanyak lho. FATA dengan Tidehunter berhasil mendapatkan top 10 Assist terbanyak.

Tapi tetap saja menurut mimin ini terlalu imba sih, Kalau kalian sendiri berpendapat gimana?

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…