in

LGD Gaming 2018, Berisi Anak Ajaib?

Lagi, sebuah tim yang mengumumkan masa depannmya di musim yang baru. Setelah kemarin kita mendengar bahwa Team Empire membawa kembali yoky- sebagai pemainnya, kali ini raksasa asal Negeri Tirai Bambu yaitu LGD Gaming mengumumkan perombakan pada timnya untuk mengahadapi tahun 2018.

Baca: Team Empire Umumkan Roster 2018 Mereka

Pengumuman ini diberikan oleh LGD Gaming lewat akun Weibo mereka yang mana menyatakan bahwa roster mereka saat ini diisi oleh seorang roster yang potensial. Adalah Chalice, yang digadang-gadang memiliki skill yang baik untuk menjadi offlaner. Ia yang ditransfer dari Team MAX ini tentunya menggugurkan kandidat kuat lain seperti MoonMeander. Ya, MoonMeander sempat dikabarkan mengikuti trial di tim ini.

moonmeander
MoonMeander, gagal ikuti trial

Sedangkan YAO, dengan pengumuman ini juga mengumumkan bahwa ia memilih untuk inactive. Sehingga fy yang sebelumnya berposisi sebagi offlaner akan kembali menempati role aslinya yaitu support. Bahu-membahu dengan roster baru yaitu xNova yang terakhir kali kita lihat sebagai stand-in untuk tim Clutch Gamers.

Sedangkan posisi midlane tetap sama diisi oleh Somnus. Saat carry yang sempat ditinggalkan oleh Ame dan di isi oleh Sea mew beberapa waktu lalu, kembali diisi oleh Ame. Hal ini pula membuat rumor bahwa Ame sudah tidak selaras dengan YAO.

Ame

Baca: Cerita Tentang AME, Menjadi Musuh Publik Komunitas DOTA 2 di China

Dengan begitu, maka roster dari LGD Gaming saat ini adalah sebagai berikut:

  1. Wang “Ame” Chunyu
  2. Lu “Somnus丶M” Yao
  3. Yang “Chalice” Shenyi
  4. Xu “fy” Linsen
  5. Yap Jian “xNova” Wei

Nantinya, di awal 2018 ini, seperti yang dilansir di Weibo mereka bahwa roster potensial satu ini bakal menghadapi 3 babak kualifikasi yaitu PGL, ESL One Katowice, and SLi Invitational.

Akankah mereka kembali berjaya seperti di semester awal 2017 lalu saat LGD Gaming bisa dibilang begitu ditakuti? Dapatkah mereka bangkit dari keterpukuran pasca The International 2017?

Mari berharap pada Chalice yang menjadi wonder kid, yang kabarnya ia meraih 8000 MMR hanya dalam waktu 6 bulan sejak ia mengenal DOTA 2. Juga pada fy yang kembali ke posisi aslinya, yang nantinya tentu kita akan menunggu aksi-aksi fy dengan hero andalannya yaitu Rubick.

Good luck LGD Gaming untuk 2018!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…