in

Lengkap Sudah, Ini 16 Tim yang Akan Hadir di DAC 2018

Indonesia Minor memang sedang hype parah, namun apakah kalian tahu setelah Indonesia Minor hype apa lagi yang akan hadir?? Jawabannya adalah Dota 2 Asia Championship yang hadir kembali di tahun 2018.

Dan kebetulan mereka baru saja merampungkan semua tim alias babak kualifikasi yang panjang tadi sudah selesai. Total 16 tim telah ditampilan di website resmi DAC 2018, mereka akan bersiap untuk bertarung satu sama lain di Shanghai Oriental Sports Center yang mulainya tanggal 30 Maret hingga 7 April 2018.

Shanghai Oriental Sports Center : source, archdaily.com

Waah ngelihat tempat turnamentnya aja udah keren banget, gimana ya kira-kira dengan tampilan Main Stagenya nanti, tak lupa penasaran dengan tampilan trophynya nanti bakal seperti apa. Mengingat tampilan trophy Dota 2 Asia Championship selalu keren-keren.

Nah berikut adalah ke 16 tim tersebut, terbagi dari 6 tim yang mendapatkan direct invite, sementara 10 lainnya dari babak kualifikasi berbagai region.

Selain EPICENTER XL yang mendapat status Major, DAC 2018 juga dapat lho, jadi secara otomatis prizepoolnya sudah ditetapkan berjumlah sebesar $1,000,000 dan pembagian DPCnya juga sebesar 1500. Sayang sekali untuk format turnamentnya belum diumumkan, tentunya itu bukan masalah besar, mengingat tanggal tayang yang masih terbilang cukup jauh. Nantikan saja info terbarunya di website kesayangan kalian www.revivaltv.id 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 50.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…