in

LD Baru Saja Putuskan untuk Vakum dari Kegiatan DOTA 2

Paling tidak sampai akhir tahun 2017

Kabar sedih saat mendengar bahwa salah satu caster terbaik di sejarah DOTA 2 yaiutu David “LD” Gorman memilih untuk vakum dari dunia yang membesarkan namanya ini. Ada apa gerangan? Apakah ia sudah lelah dengan dunia DOTA 2? Atau karena merasa DOTA 2 sedang dalam masa terburuk?

Ternyata tidak, karena jalan yang dipilih oleh dirinya sudah dipikirkan matang-matang. Ia memutuskan untuk mengambil break atau vakum karena permasalahan kesehatan. Hal ini ia utarakan di fan page miliknya. Di mana ia selain menuliskan bahwa selain hal di atas merupakan alasan vakumnya ia dari DOTA 2, LD juga ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Uniknya, LD memilih untuk vakum di saat musim baru akan segera dimulai. Padahal nantinya, DOTA 2 akan ada banyak sekali turnamen-turnamen yang tentunya diharapkan menggunakan jasanya.

Memang, saat ini DOTA 2 memiliki caster langganan seperti Tobiwan, ODPixel, Lyrical, GoDz, Purge, Capitalyst, Sheever, maupun yang lainnya. Namun, ketidakhadiran LD sendiri nantinya pasti akan sedikit mengurangi kemeriahan turnamen-turnamen yang akan berlangsung ke depan.

Di depan mata, kita akan menyaksikan beberapa turnamen Minor dan Major sampai dengan bulan November. 5 Minor dan 1 Major yang sudah terkonfirmasi akan diselenggerakan di mana dan diorganisir oleh siapa. Sedangkan sampai akhir tahun, ada 3 tuurnamen yang masih dalam status pending atau belum deal tentang penyelenggaraannya.

Kembali ke LD, iaa dikenal sebagai salah satu caster yang punya ciri khasnya sendiri. Selalu bersemangat dalaam cast dan terkadang mengagetkan dengan kalimat yang terlontar saat cast. Seperti “ding-ding motherfucker” yang sempat ngehits setahun lalu saat Alliance secara mengejutkan berhasil comeback dari Evil Geniuses di TI6.

Atau jika kalian merupakan pembeli Battle Pass The International 2017 kemarin, tentunya tahu sound wheel yang menjadi salah satu favorit banyak orang yaitu “Waow!” yang merupakan salah satu¬†ucapan yang keluar saat ia melakukan cast di The International 2012. Begitu juga dengan “Patience form Zhou” dan They’re All Dead!”. Kesemuanya terlontar dari mulut seorang LD.

Jadi, kita hanya bisa berharap apa yang dipilih oleh seorang LD untuk mengambil break merupakan yang terbaik dan tidak mengurangi keseruan turnamen-turnamen DOTA 2 mendatang setidaknya sampai dengan akhir tahun 2017 ini. Get well soon, LD!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…