in

Kursi Legendaris EternalEnVy Dilelang?

Momen tak terlupakan Dota 2 di 2017 bisa jadi bukan Blackhole ataupun Echoslam, Namun Jatuhnya Jacky “EternalEnVy” Mao dari kursi yang ia duduki pada saat Game Melawan OG di The Manila Masters pada Akhir Mei 2017 lalu.

Credit : Andreas Samaris
https://twitter.com/MeowjinBoo

Dan pada Rabu (13/7) kemarin Tim Mineski Events Team mengumumkan bahwa Kursi tempat duduk Jacky “EternalEnVy” Mao pada saat momen yang menjadi meme dan legendaris tersebut dilelang di Ebay!

Tim Mineski Events Team sebagai event organizer mengumumkan secara langsung di Web The Manila Masters pada 13 September 2017 bahwa Kursi gaming ini dilelang melalui ebay dengan harga awal US$322 atau sekitar 4,5 Juta Rupiah.

Pada saat artikel ini ditulis, Penawaran tertinggi untuk Kursi Gaming EternalEnVy ini adalah sebesar US$ 1400 atau sekitar 18 Juta Rupiah di Ebay. Nampaknya harga ini akan terus naik mengingat lelang baru akan ditutup pada 24 September 2017.

Kursi yang ditandatangani langsung oleh EternalEnVy ini diputuskan dilelang oleh Mineski Event Teams untuk tujuan yang mulia yakni untuk bantuan kepada para korban Perang di Marawi, Provinsi Lano Del Sur, Filipina.

 

100% hasil lelang akan diberikan kepada korban, pengungsi dan mereka yang terpaksa hidup dalam penderitaan karena kekerasan di Provinsi di Selatan Filipina ini.

Wah Hebat ya! Melestarikan meme sekaligus membantu korban terorisme di waktu yang bersamaan, Anda tertarik menjadi pemilik Kursi legendaris ini? Tenang saja anda tidak akan jatuh karena organizer Manila Masters sudah memastikan safety dari kursi ini.

Bonus : Jacky Mao, Ladies and gentlemen

jackywaow.wav (sound fixed) pic.twitter.com/25oDYJkld8

— Rd Rogacion 1.618 (@rdeezyn) May 25, 2017



Written by Rudi Hartanto

Dota 2 Coaching Specialist, Esports Historian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…