in

Kursi Gaming EternaLEnVy Laku Terjual Via Lelang, Uang Digunakan untuk Kegiatan Amal

Semoga bermanfaat

Menjadi seseorang yang bermanfaat bagi sesama adalah suatu hal yang indah. Apapun profesi kalian, membantu sesama selalu bisa dilakukan dengan cara apapun. Seperti pribadi-pribadi yang baik hati di Philipina ini, di mana kursi gaming legendaris yang waktu itu digunakan oleh EternaLEnVy saat terpeleset ternyata sudah laku terjual.

Lewat proses lelang, seseorang yang tidak diketahui namanya berhak memiliki kursi gaming ini. Dimulai dengan angka USD322, dengan adanya 30 kali bid akhirnya angka USD 1400 merupakan angka tertinggi dari proses lelang tersebut. USD 1400 atau lebih dari Rp 18 juta menjadi mahar yang mana nantinya uang tersebut langsung ditujukan untuk kegiatan amal.

Image Courtesy by The Masters

Adalah Salinlahi Alliance for Children’s Concerns yang bersedia untuk mengurus hal ini. Uang tersebut langsung mereka terima dan digunakan untuk membantu saudara-saudara kita di Marawi, Philipina. Marawi sendiri adalah sebuah kota di Lanao Del Sur yang beberapa bulan terakhir sedang diduduki oleh Militan Jihad.

Kursi ini memang memiliki kisahnya sendiri di mana EternaLEnVy yang saat itu masih menjadi bagian dari Team NP sempat terpeleset dari kursinya. Uniknya, kejadian ini tepat tertangkap kamera.

Saat kursi ini dijual, EternaLEnVy sempat menyelipkan tanda-tangannya sehingga pembeli bisa memiliki tanda-tangannya juga sebagai pelengkap.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…