in

Road to Asia Pacific: Kualifikasi Regional Colorful Dota 2 Tournament Diadakan di 4 Kota. Tertarik?

Kalau kamu mengaku jago Dota 2, kamu wajib ikut berlaga di turnamen yang satu ini. Pasalnya, turnamen yang diselenggarakan oleh MoobaTV Indonesia ini nantinya akan menerbangkan juaranya untuk bertarung di kancah internasional di China dalam ajang Colorful Gaming Union 2017.

Turnamen ini akan terdiri dari babak kualifikasi regional yang akan diselenggarakan di 4 kota dengan detail sebagai berikut:

  1. Samarinda: 7-8 Oktober 2017
  2. Surabaya: 14-15 Oktober 2017
  3. Palembang: 21-22 Oktober 2017
  4. Jakarta 4-5 November 2017

Para pemenang di babak kualifikasi tersebut nantinya akan diadu lagi di ajang utamanya di Jakarta, tanggal 12 November 2017, di TNC Kemanggisan untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp.30 juta dan kesempatan untuk bertanding di ajang Colorful Gaming Union di China.

Silakan kunjungi Fanpage MoobaTV Indonesia untuk informasi lebih lanjut seperti pendaftaran dan kawan-kawannya kalau kamu dan tim tertarik untuk turut berlaga di turnamen ini.

Oh iya, untuk semakin memeriahkan turnamen ini, ada 4 tim besar Indonesia yang sudah mendapatkan direct invitation, yaitu:

Buat yang belum tahu, Colorful, yang jadi sponsor utama turnamen ini, adalah produsen kartu grafis, SSD, dan motherboard untuk PC.

Bagi saya pribadi, turnamen ini memang sangat menantang dan menarik untuk diikuti karena kebanyakan turnamen Dota 2 biasanya hanya berakhir di tingkat nasional, tidak seperti turnamen LoL (alias GPL) yang memberikan kesempatan para juaranya untuk bertanding di ajang yang lebih besar.

4 tim besar yang diundang di atas juga bisa jadi motivasi tersendiri buat tim kamu untuk menguji apakah mereka memang sebenarnya jago atau cuma kebanyakan sponsor… (wkwkwkwkawa)

Jadi, jika tim kamu memang mengaku jago, kamu punya kesempatan untuk ikut berlaga di ajang internasional di turnamen ini. Sok daftar buruan!!

 

 

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…