in

Kips Temukan Impiannya Menjadi Coach di Vega Squadron

Beberapa waktu lalu, kita mendapatkan kabar bahwa Kips memutuskan untuk keluar dari TNC. Sedikit polemik hadir antara ia dan tim asal Filiphina tersebut. Kips yang memang menginginkan posisi coach ternyata kembali diposisikan menjadi analis. (Baca: Kips Ungkapkan Alasannya Keluar dari TNC, Hanya Ingin Menjadi Coach?)

Hanya beberapa minggu saja, akhirnya Kips mendapatkan sebuah tawaran yang pastinya membuat ia bahagia. Vega Squadron, memutuskan untuk menggunakan jasanya sebagai coach.

 

Menurut CEO Vega Squadron, Alexey Kondakov, mereka sudah mengikuti kiprah Kips sejak lam bhakan sejak ia berada di Fnatic. Dan dengan dedikasi serta komitmen yang kuat, manajemn Vega Squadron berharap tim  mereka ini akan menjadi tim tier 1 di kancah DOTA 2.

Sedangkan Kips sendiri menyambut gembira kanar ini. Ia mengucapkan terimakasih untuk jajaran tertinggi tim dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk musim depan pada tim berlogo Ikan Hiu ini.

Vega Squadron sendiri selama satu musim kemarin bisa dibilang bermain cukup dibawah performa terbaik. Pergantian pemain, dan sulitnya beradaptasi sepertinya menjadi masalah tersendiri untuk mereka.

Dan dengan hadirnya Kips, semoga bisa memberikan pengaruh positif serta mengangkat prestasi tim.

Selamat datang, selamat bekerja, Kips!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…