in

KINGRD dan hFn Umumkan Keluar dari Digital Chaos.SA

Salah satu yang ingin dicapai player ketika berpindah dari tim lama ke tim baru pastinya mereka paling enggak menginginnya pencapaian yang lebih dibandingkan saat berada di tim sebelumnya. Namun jika ternyata rencana itu  tidak berjalan dengan baik, maka mungkin solusi terbaiknya yaitu menciptakan rencana baru lainnya yang kemungkinan salah satunya adalah mencari tim baru.

Mungkin inilah yang terjadi pada 2 player dari Digital Chaos.SA yaitu KINGRD dan hFn, keduanya cukup terkenal untuk regional South America, performa mereka yang luar biasa di Kiev Major saat masih berada di tim SG e-sports dimana berhasil mengalahkan tim Top Seed yaitu Team Secret dibabak Main Event.

sg e-sports saat menjadi perwakilan south america di kiev major

Tentunya banyak sekali penonton bahkan panelist tidak memperkirakan hal ini, dikarenakan posisi SG e-sports saat itu berada diposisi paling bawah sementara Team Secret berada diposisi paling atas untuk hasil Groupstage – Kiev Major.

Beberapa lama setelah itu, akhirnya Digital Chaos mengumumkan tim baru khusus region South America, dan merekrut juga 2 player tersebut. Sayangnya performa mereka malah terlihat cukup drop dan beberapa kali gagal mendapatkan spot untuk Main Event.

Pengumuman keluarnya KINGRD dan hFn muncul dari postingan fanpage KINGRD yang jika di translate, dia mengatakan alasan utama kami memutuskan hal ini adalah kami tidak bisa beradaptasi dengan mereka, selain itu kami mendapatkan tawaran balik ke Brazil dan kami memutuskan untuk balik ke negara asal dan berjuang lagi dari sana. Terakhir KINGRD mengucapkan terima kasih kepada teman dan juga rekan-rekan kerjanya saat masih berada di tim Digital Chaos.SA.

Berikut Roster Digital Chaos.SA yang tersisa:

  • Leonardo ‘LeoStyle-‘ Sifuentes
  • Renato ‘Kingteka‘ Garcia
  • Farith ‘Matthew‘ Puente

Sementara sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Digital Chaos mengenai keluarnya 2 player tersebut dan juga siapa yang akan menggantikan mereka berdua.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…