in

Ketika 4 Sesepuh Dota 2 Indonesia Bersatu, Jadilah Underground Infinite Team. Siapa Mereka?

 

Berita terbaru datang dari pemain lama yang akan melakukan reunian dan membentuk tim baru. Mungkin saat ini yang ada di benak kalian ada ramz? atau bubu? Hmmm… salah satu dari itu benar kok. Hebohnya lagi, pemain-pemain lama yang sudah entah kemana ini sebelumnya, sekarang akan menunjukkan taringnya kembali di ranah kompetitif Dota 2 Indonesia.

Siapa saja mereka? Langsung saja deh kita perkenalkan satu-satu.

Towi ‘Feuru‘ Putera, Muhammad ‘Bubu‘ Damar, Nicholas ‘Franchouer‘ Batara dan Deri ‘Spaceman‘ Makoto. Iyah, ke empat pemain yang bisa dibilang memiliki jam terbang yang cukup tinggi ini akan kembali lagi sebagai pemain professional Dota 2 Indonesia. Mereka semua dulunya sudah pernah mencicipi suka-dukanya berjuang di tim profesional Dota 2 Indonesia. Kini, setelah sekian lama vakum, akhirnya mereka berkumpul kembali dengan nama tim Underground Infinite. Sebelumnya, Underground Infinite memang sudah memiliki roster Dota 2, namun hanya Feuru yang tersisa dan inilah perombakan yang terbaru.

Underground Infinite sebenarnya adalah nama iCafe yang bertempat di daerah Pluit Jakarta. Dengan nama tim Underground Infinite, mereka sudah cukup aktif mengikuti turnamen-turnamen lokal di Indonesia maupun interlokal, dan jangan salah loh, prestasinya juga dapat di banggakan! Bahkan sekarang Underground Infinite team sudah memiliki Jersey dan Brand Ambassador sendiri loh.

Towi ‘Feuru‘ mulai dikenal sejak bersama tim O2F, tim asal Bandung yang dipimpin oleh Kevin Floris (owner Gamer Embassy saat ini). Towi ‘Feuru’ bersama Nicholas ‘Francouer’ sudah menjadi tim berbarengan sejak saat itu, namun mereka harus berpisah setelahnya. Terakhir kali, Towi ‘Feuru’ sempat berlabuh di Pondok Gaming, sementara itu Nicholas ‘Franchouer’ terakhir kali berlabuh di tim macan biru yaitu EVOS esports. Entah takdir atau apa, mereka dipertemukan kembali di tim satu ini.

Di lain sisi, Damar ‘Bubu‘ memang sudah akrab disebut salah satu sepuhnya pemain Dota 2 Indonesia, bermain dengan Nafari sejak dini membuat Bubu dikenal hampir semua pemain profesional Dota 2. Apalagi sejak The Prime NND lahir, Bubu adalah salah satu roster yang tetap bertahan sampai beberapa bulan lalu. Tapi sayangnya, Damar ‘Bubu’ harus berpisah dengan TP.NND, dan kini ia sudah menemukan rumah barunya.

Satu lagi, Deri ‘Spaceman’ juga satu angkatan dengan Damar ‘Bubu’ dan lain lain, dikenal sepak terbangnya selama di nxl>, nama spaceman terus mencuat, bahkan pada masa itu, ia sempat di sebut-sebut sebagai the next level player from Indonesia. Sempat hiatus dengan waktu yang cukup lama, kini ia kembali lagi bersama dengan kekuatan baru.

Kira-kira kejutan apa ya yang mereka berikan setelah berkumpul. Pemain-pemain sepuh ini pastinya sudah tahu pasti sela-selaannya disebelah mana. Yang selama ini tim Underground Infinite terkenal sebagai tim Underdog, akankah itu terganti? Let’s see.

Oh iya, sebagai informasi tambahan dari Feuru, satu pemain lagi yang belum diumumkan siapa, namun kata Feuru satu pemain ini memiliki julukan Si Manusia MMR, karena memiliki MMR di level 7K! Di level itu si pemain pastinya mempunyai skill mekanik yang ugal-ugalan dan jago benar. Komposisi yang menarik bukan? 4 old guy meet 1 fresh kid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…