in

Kemunculan Roster Royal Never Give Up di Open Qualifier KL Major! Demi TI9?

Bagi penggemar League of Legends, siapa yang tidak kenal dengan Royal Never Give Up? Tim asal Cina ini menjadi salah satu raksasa di kancah LoL dunia. Terbukti Uzi dan kawan-kawan menjadi juara di Mid Season Invitational 2018. Tim ini juga sudah 2x jadi Runner Up World Championship (meski di 2014 nama mereka masih Star Horn Royal Club).

Namun apa jadinya jika mereka juga membentuk roster untuk Dota 2?

Dengan kehadiran TI9 yang akan diadakan di Cina menjadikan alasan yang masuk akal akan terbentuknya tim baru ini. Mereka melakukan debut perdana di open qualifier Kuala Lumpur Major. Hebatnya mereka mampu lolos sampai ke semifinal setelah mengalahkan EHOME yang dikenal sebagai tim ternama Cina dengan skor 2-1.

Sumber: Gosugamers

Siapa sajakah pemain yang mengisi roster RNG? Du “Monet” Peng yang dikenal sebagai carry di LGD.Forever Young mengisi roster ini. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini menyumbang berbagai prestasi seperti peringkat dua MDL 2017 dan peringkat ketiga The International 2017.

Monet sebelumnya menginginkan keluar dari LFY dan nyaris bergabung ke EHOME. Namun tiba-tiba ia berubah pikiran dan memutuskan tertarik bergabung ke RNG dengan status pinjaman. RNG memutuskan menolak Monet dengan status pinjaman. Beberapa hari kemudian, Monet justru memilih bergabung ke RNG dan menolak kembali ke tim lamanya.

Selain Monet, ada juga Soon Chuan “Ahfu” Tue yang juga rekan satu tim Monet di LFY. Pemain asal Malaysia ini dikenang berkat aegis steal saat melawan VP di TI7.

Fnatic Adam
Adam/343 – Image Courtesy: redbull.com

Adam Erwann “Adam” Shah yang juga dari Malaysia menjadi salah satu pemain di tim ini. Ini merupakan kali pertama, ia bermain di region Cina. Sebelumnya, ia pernah bermain di berbagai region seperti Eropa saat bersama B)ears, SEA saat bersama Fnatic dan Execration, dan terakhir di compLexity Gaming yang berada di Amerika Utara.

Kedua pemain lain yang melengkapi tim ada Gao “Shade” Zhenxiong yang terakhir bermain di CDEC Gaming dan Sun “Srf” Runfa yang terakhir sempat membela Invictus Gaming dan berhasil membawa tim ini lolos ke TI8.

Berikut roster dari RNG saat ini:

  • Du “Monet” Peng
  • Gao “Shade” Zhenxiong
  • Sun “Srf” Runfa
  • Soon Chuan ‘Ahfu‘ Tue
  • Adam Erwann “Adam” Shah

Kemunculan Tim-Tim Baru Mewarnai Roster Shuffle Dota 2 Region Cina

Hari ini, mereka akan bertarung di semifinal dan akan berhadapan dengan Team EVER dengan memakai format best of three. Jika menang, mereka akan lanjut ke regional qualifier dan bertemu dengan tim ternama seperti PSG.LGD, Newbee, dan Vici Gaming. Akankah mereka bisa sesukses roster LOL RNG? Kita lihat saja

Diedit oleh Yabes Elia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…