in

Kemana RodjER? Coba Lihat Siapa Pemenang Kualifikasi Eropa di WESG

Beberapa dari kalian mungkin tahu betul bagaimana dampak jika salah seorang player tidak bisa hadir untuk timnya di satu turnament penting, seperti halnya Team Secret yang kemarin harus bermain tanpa MidOne karena alasan pribadi yang mendadak, membuat mereka harus bermain dengan pemain pengganti Cty dari EHOME.

Cty Stand-in Team Secret, Thanks To Chat Wheel

Kesulitan itu terlihat dari bagaimana cara mereka untuk melakukan komunkasi, tapi terima kasih untuk fitur Dota 2 Chat Wheel yang sangat membantu Secret saat itu. Namun pada akhirnya Secret harus gugur di posisi 8 besar di Minor Perfect World Masters.

Ternyata hal ini bukan hanya terjadi untuk Team Secret, baru-baru hal ini juga terjadi pada Natus Vincere yang harus bermain tanpa RodjER untuk turnament Midas Mode, dimana mereka sudah berhasil sampai ke Grand Final dan akan berhadapan dengan Team Liquid. Seperti yang kalian tahu RodjER merupakan salah satu player kunci dari Na’Vi, ketidakhadiran dia membuat Na’Vi harus bermain dengan Standin.Chu. Awalnya berjalan cukup lancar, namun kekuatan dari Team Liquid dimana bermain dengan full roster memang sangat kuat, Na’Vi kalah dengan skor 3-1.

Lantas kemanakah RodjER sebenarnya? Setelah dicari tahu ternyata RodjER sedang bermain dengan Tim AntyHype untuk turnament WESG sebagai perwakilan dari negara Russia. Bukan berarti RodjER keluar dari Na’Vi ya guys, bahkan beberapa player kuat juga bergabung dengan Tim AntiHype ini seperti, “Solo”, “9pashaebashu”, “Ramzes666” dari Virtus Pro, dan “ILTW” dari Team Spirit.

Kombinasi gila dan berakhir dengan performa luar biasa dari tim tersebut membuat mereka berhasil keluar sebagai juara untuk kualifikasi bagian Eropa, mengalahkan banyak tim kuat seperti Team Ukraine dan Mousesports tanpa kalah sekalipun.

Dengan kemenangan tersebut AntiHype berhak untuk mendapatkan hadiah utama sebesar $40,000 atau setara dengan 540 Juta Rupiah, selain itu mereka bersama 12 top team lainnya akan melanjutkan pertarungan ke WESG Finals.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

WESG Finals sendiri akan memulai Final Lannya bulan Maret 2018 nanti, dengan begitu banyak peserta nantinya, Indonesia juga punya kesempatan lho lewat APAC Qualifier nanti yang akan mulai 11-14 Januari tahun depan.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…