in

Keempat Aja Belum, Major Kelima Malah Duluan Umumkan List Direct Invite

Setelah berakhirnya dua Major terakhir yang berhasil dimenangkan oleh Virtus Pro dan Team Secretm, mungkin kebanyakan dari kalian akan lebih menantikan Minor-Minor selanjutnya, namun bagaimana jika tiba-tiba salah satu Major langsung mengumumkan Direct Invitenya.

Namun pengumuman Direct Invite kali ini terbilang cukup greget, kok bisa? Jawabannya adalah pada urutannya. Untuk Major ketiga atau Galaxy Battles kita semua sudah tahu partisipannya, tapi bagaimana dengan Major keempat?.

Yup belum ada kabar mengenai ESL One Katowice 2018 atau Major keempat soal partisipannya. Mereka hanya baru merilis trailer yang muncul lewat akun resmi youtube ESL dimana turnament itu akan menjadi Major perdana untuk negara Polandia.

Sementara yang paling greget adalah di Major Kelima atau The Bucharest Major persembahan dari PGL. Walaupun Major keempat belum mengumumkan partisipannya, namun ternyata PGL telah mengumumkan list kesepuluh tim yang mendapatkan direct invite untuk major perdana mereka di tahun 2018.

Berikut list Direct Invite – The Bucharest Major 2018

  • Team Liquid
  • Newbee
  • Evil Geniuses
  • Natus Vincere
  • Mineski
  • compLexity
  • Vici Gaming
  • LFY
  • Virtus Pro
source, www.thebucharestmajor.com

Selain kesepuluh slot yang sudah diamankan lewat Invite langsung, harusnya ada juga dong slot dari kualifikasi. Yup, total ada 6 slot Main Event yang akan diisi oleh tim yang lolos kualifikasi dari berbagai region.

source, www.thebucharestmajor.coms

Total ada 6 slot yang dimana masing-masing region hanya akan mendapatkan 1 slot. Tentunya karena turnament ini sekelas Major maka total hadiahnya pun besar dan juga qualifing point yang bisa didapatkan juga ikut besar. Total prizepool yang disediakan adalah $1,000,000 dan total Qualifing Point sebanyak 1500. Turnament ini akan memulai Main Eventnya pada tanggal 4 sampai 11 Maret 2018.

Untuk kalian yang ingin berpartisipasi pada Open Qualifier – The Bucharest Major 2018, kalian bisa langsung mendaftar lewat website resmi mereka disini. Goodluck Guys

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…