,


Kalahkan iG dan LGD, Keen Gaming Berhasil Dapatkan Slot ESL One Hamburg 2017

Sepertinya tim China kedatangan lawan tangguh baru lagi season ini, dengan berhasilnya mereka mengalahkan tim-tim besar China seperti Invictus Gaming, Invictus Gaming Vitality dan juga LGD Gaming. Semuanya berhasil ditaklukkan oleh Keen Gaming dan dengan kemenangan tersebut mereka berhasil mengamankan slot Main Event – ESL One Hamburg 2017.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Mungkin kebanyakan dari kalian baru saja mendengar nama tim ini, namun jika kalian perhatikan baik-baik nama tim ini maka akan mengingatkan kalian dengan nama tim EHOME.Keen. Yup sesuai dengan yang kalian pikirkan, bahwa roster EHOME.Keen sekarang berganti nama menjadi Keen Gaming.

Keadaan roster Keen Gaming ini mengingatkan kita dengan roster Wings Gaming dimana roster mereka adalah player-player yang setia dan solid dengan timnya. Tak berbeda jauh dengan Wings Gaming, roster Keen Gaming juga terdiri dari orang-orang lama, paling barunya telah join sejak awal 2017 sedangkan player paling lama telah bertahan dari tahun 2015.

ESL One Hamburg sendiri akan memulai Main Eventnya bulan depan, tepatnya tanggal 26~29 Oktober 2017. Apakah Keen Gaming akan menunjukkan performa mengejutkan lainnya saat Main Event nanti? wah bener-bener membuat penasaran. Untuk info jadwal akan kami sampaikan saat mendekati hari H, so tetap stay tune dengan RevivaLTV (y)

Roster Keen Gaming sekarang :

  • shadow / 之之之
  • Lonely Wolf / 孤独风中一匹狼
  • dark
  • fate / fox / 佞臣
  • Rong

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Comments

Loading…