in

Kalahkan Fnatic, Virtus Pro Melaju ke Grand Final!

Masih ingatkah kalian dengan turnament ESL One Hamburg tahun lalu yang bekerjasama dengan Mercedes Benz? Yup selain menghadirkan custom Mercedes Benz untuk video team profile, mereka juga mengumumkan pemberian satu Mobil Mercedes Benz terbaru untuk MVP di turnament tersebut. Tentunya kalian sangat ingat dengan player yang mendapatkan mobil tersebut yaitu Solo dari Virtus Pro.

ESL One Katowice 2018 yang sedang berjalan saat ini ternyata juga diikuti oleh Virtus Pro dimana tim tersebut termasuk 1 dari kedelapan tim yang mendapatkan direct invite. Setelah berjuang beberapa hari terakhir Virtus Pro berhasil mengamankan spot Grand Final yang artinya punya kesempatan untuk bisa bawa pulang Mercedes Benz dua kali, Wow.

Entah apakah pantas menyebutkan beruntung tapi jika melihat performanya beberapa hari terakhir Virtus Pro memang terbilang cukup layak untuk mendapatkan spot Grand Final. Tapi jika kalau ingin mengetahui dari segi keberuntungan, ya itu dikarenakan mereka baru-baru ini melakukan perubahan roster yang pastinya membuat tim tersebut membutuhkan waktu untuk mendapatkan chemistrinya kembali.

Beberapa komentar menyebutkan bahwa “Virtus Pro mungkin akan belum bisa masuk top 2 di turnament ini karena roster baru mereka”. Hal tersebut memang berhasil dipatahkan oleh Virtus Pro, namun mereka belum bisa senang dulu karena harus berhadapan dengan lawan super kuat di Grand Final yaitu Vici Gaming.

Vici Gaming disebut-sebut tim yang lagi dalam kondisi terbaiknya dan calon terkuat untuk menjuarai ESL One Katowice 2018, alasannya adalah selain berhasil mengalahkan Team Liquid dua kali berturut-turut, Virtus Pro juga sempat kalah melawan mereka.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Kemampuan tim dari region China ini membuat banyak caster & analyst kaget dan terpesona akan performa mereka.

Namun dibalik semua itu Virtus Pro sepertinya cukup yakin bahwa mereka dapat mengalahkan Vici Gaming dibabak final nanti berdasarkan interview singkat dari ESL.

Nonton dan jadilah saksi siapa yang akan menjadi juara di ESL One Katowice 2018, pertarungan Grand Final tersebut akan dimulai pukul 21:00 WIB dengan format best of 5.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…