in

Juara Lagi, Team Liquid Menangkan Starladder Empat Kali Berturut-turut

Team Liquid kembali menjadi trending topic, sepertinya hal itu terjadi karena mereka kembali berhasil membawa pulang hadiah utama atau menjadi juara di satu turnament besar Dota 2, dan hebatnya kemenangan mereka kali ini membuat Team Liquid menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjuarai turnament starladder hingga empat kali berturut-turut.

Kedatangan Team Liquid di turnament minor – Starladder i-League Invitational Season 4 kali ini terbilang sudah menjadi kandidat terkuat, namun selain itu ada Newbee yang juga menerima spot untuk Direct Invite.

Dan kemenangan Newbee atas Liquid di ESL One Genting 2018 ditambah dengan sebutan kedua tim ini sebagai rival di The International 2017, banyak membuat penikmat Dota 2 memprediksikan mereka bertemu kembali di Final Starladder i-League 4.

Namun sayangnya setelah masuk ke babak semifinal, Newbee malah ditumbangkan oleh LGD Gaming. Performa luar biasa yang ditampilkan oleh LGD Gaming mengakhiri harapan Newbee dengan skor 2-0.

Sementara dibabak semifinal lainnya, walaupun Mineski sudah tampil cukup baik terutama pada game kedua, namun pada akhirnya Liquid memang terlalu kuat dan akhirnya mereka menang dengan skor 2-0.

Memang bukan Newbee, tapi melihat performa LGD Gaming dibabak semifinal tadi, sepertinya ini bukan menjadi hal mudah untuk Liquid. Hal itu terbukti dengan kekompakan tak disangka-sangka dari LGD Gaming dimana mereka berhasil mengamankan game kedua hanya dalam 18 menit. Namun setelah itu Liquid kembali memperlihatkan performa terbaiknya dan membalas kekalahan telak mereka dengan mengamankan game ketiga. Masuk ke game keempat, memang match berjalan cukup sengit hingga menit 20, namun dengan Liquid yang melakukan full respect ban untuk Naga Siren dan performa Miracle dengan Outworld Devourer yang tidak bisa dihentikan LGD membuat Liquid membuat game keempat jadi game terakhir.

Team Liquid berhasil menang dengan skor 3-1 dan sekaligus mengamankan kembali juara Starladder i-League, kali ini mereka membawa pulang hadiah sebesar $135,000 atau setara dengan 1,8 Milyar Rupiah dan tak lupa DPC Sebanyak 150 Point.

Jika kalian penasaran dengan turnament Offline atau LAN berikutnya dari Team Liquid, mereka akan hadir di ESL One Katowice yang akan dimulai 20 Februari nanti.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…