in

joinDOTA League is Back! Persiapkan Diri dan Tim Kalian!

Setelah absen sekitar satu tahun, atau lebih tepatnya 351 hari seperti yang diklaim oleh joinDOTA sendiri akhirnya salah satu liga terbaik DOTA 2 kembali diadakan. Memasuki musim ke sebelas, pihak joinDOTA sudah membuka pendaftaran untuk kalian yang memang berminat mengikuti turnamen ini.

Menurut joinDOTA sendiri, mereka sengaja untuk vakum cukup lama untuk memastikan bahwa saat mereka kembali pada saat yang tepat dan hal yang lebih baik. Mengingat, yang membutuhkan waktu untuk merapikan segala hal tentunya bukan hanya Valve saja.

Dan nantinya, pada musim ke sebelas ini mereka akan menyediakan tiga region yaitu Eropa, Amerika, dan Asia. Tentunya, mereka merancang semuanya untuk cocok dengan peraturan baru Valve soal Minor dan Major. Untuk joinDOTA sendiri nantinya akan dibuat untuk mengakomodasi para pemain yang mungkin ingin berlatih dan menemukan lawan yang sepadan. Serta untuk memberikan pengalaman tersendiri bagaimana rasanya ada dalam sebuah turnamen.

Jika tim kalian pernah bermain di joinDOTA League sebelumnya, kalian akan kembali ditempatkan di divisi di mana terakhir kali kalian tempati. Namun, jika kalian baru ingin memulai maka kalian akan menempati Starter Division yang membuat kalian akan bertanding untuk menentukan level kekuatan tim kalian. Nantinya jika kalian merasa terlalu berat bertanding selama semusim penuh, kalian boleh bermain di Preseason Playoffs.

Pendaftaran sendiri telah dibukan sampai dengan 24 September mendatang. Sedangkan untuk yang ingin memulai Preseason Playoff, kalian harus bersiap lebih cepat karena pendaftaran ditutup lebih cepat yaitu 20 September.

Untuk link pendaftaran, bisa kalian klik link di bawah ini.

Link Pendaftaran joinDOTA League region SEA

Dan untuk kalian yang mungkin sedang mencari teman atau ingin membentuk sebuah tim, yuk coba untuk berkumpul di Discord RevivaL TV.

Catat tanggalnya jika kalian memang berniat untuk mengikuti JoinDOTA League Season 11:

6 September: Pendaftaran dibuka untuk Preaseason dan juga joinDOTA League Season 11
20 September: Pendaftaran ditutup untuk Preseason
21-22 September: Preseason
24 September: pendaftaran ditutup untuk joinDOTA League Season 11
25 September: Hari pertama dimulainya joinDOTA League Season 11

Jadi siapa saja yang berniat untuk ikut? Untuk Divisi teratas, akan ada hadiah senilai $ 12 ribu untuk 3 region lho!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…