in

JerAx Luncurkan Brand Pribadi. Jualan Baju, Gan!

JeraAx sepertinya sudah mulai memikirkan masa depan jika suatu hari berhenti menjadi pro player DOTA 2. Ia yang memiliki website pribadi yaitu jerax.gg ternyata menyertakan sebuah fitur belanja. Bukan belanja biasa, karena JerAx luncurkan brand pribadinya di sana.

Memang, masih terlihat simple hanya dengan 2 barang jualan saja yaitu hoodie dan kaos dengan gambar dan nama dirinya. Lebih terlihat seperti ia jualan merchandise diri ia sendiri. Namun dengan namanya yg tertera di sana seperti bisa jadi ada indikasi ia akan meluncurkan brand pribadi.

Harga yang ia tawarkan juga masih masuk akal dengan harga  €24.19 atau sekitar Rp 400 ribu untuk sebuah hoodie. Sedangkan untuk kaos, JerAx menjualnya dengan harga  €16.13 atau sekitar Rp 270 ribu.

Sebelumnya, JerAx mematok harga yang lebih tinggi dari harga yang sekarang, dimana hoodie dijual €30 dan kaos seharga €20.

jerax brand

JerAx mengklaim jika hoodie darinya ini dapat membuat teman iri.

“Heavy Blend hoodie made from high quality materials. Perfect for everyday use or chillier evenings. Also has an effect that makes your friend jealous.”

Lantas bagaimana dengan kaos darinya? Ia yakin bahwa teman-teman dari si pemakai kaos akan bertanya-tanya siapa JerAx.

“Represent JerAx with this one of a kind t-shirt. Guaranteed questions from your friends who don’t know who Jesse is, but thats not important, the most important part is that YOU know and YOU support your favorite player.”

Untuk perbandingan. harga retail untu kaos dari Evil Geniuses dengan desain “2EZ4RTZ” dijual $24 di designbyhumans. Sedangkan kaos dari Team Liquid yang dijual di Jinx dijual dengan harga $22.73. Dengan harga €16.13, berarti kaos JerAx sama dengan $19.77.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli? Atau kalian punya komentar tentang desainnya? Yuk obrolin di komentar!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…