in

Jakarta Minor Munculkan List Invite Kualifikasi South America dan CIS!

Walaupun memang sempat datang berita kurang baik dari perkembangan esports di Filipina, namun kita tetap berharap yang terbaik mereka kedepannya.  Lanjut ke perkembangan esports di negara tercinta kita yang punya kesempatan besar untuk memperlihatkan bagaimana besarnya hype ketika ada turnament kelas dunia hadir di dekat kita.

Setelah kemarin mengumumkan final format dengan hanya menyediakan 1 slot direct invite untuk Evil Geniuses dan 7 slot dari kualifikasi untuk berbagai region. Info terbaru muncul lewat wiki.teamliquid.net, khususnya pada halaman GESC Jakarta Minor yang memperlihatkan beberapa list tim yang mendapatkan invite untuk kualifikasi South America dan juga CIS.

Ternyata untuk kualifikasi GESC pertama ini tidak begitu memperlibatkan banyak tim, mereka hanya mengundang masing-masing 4 tim untuk kedua region tadi. South America mendapatkan invite untuk tim-tim yang sudah cukup sering kelihatan di scene.

Sementara berita baik hadir di pengumuman invite list untuk kualifikasi CIS yang memperlihatkan Natus Vincere bersama 3 tim kuat lainnya yang akan saling bertarung untuk memperebutkan slot Main Event di Indonesia.

Sayangnya untuk bagian jadwal region South America belum kebagian, tapi untuk CIS sudah diperlihatkan, langsung aja kalian cek dibawah ini :

6 January 2018

  • 20:00 WIB – Team Spirit vs Vega Squadron – BO3
  • 23:00 WIB – Natus Vincere vs Vega Squadron – BO3

7 January 2018

  • 20:00 WIB – Winner Bracket Final – BO3
  • 23:00 WIB – Lower Bracket Ronde 1 – BO3

8 January 2018

  • 20:00 WIB – Lower Bracket Final – BO3
  • 23:00 WIB – Grand Final – BO5
source, wiki.teamliquid.net/dota2

Untuk link livestream kemungkinan akan ditayangkan langsung oleh Ligagame sebagai tim Broadcastingnya. Nantikan livestreamnya dan dukung tim favorit kalian, Happy Watching 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…