in

Inilah Tim Baru Ohaiyo, dan RusmaN yang Diajak Bergabung 1437

Babak kualifikasi terbuka untuk Dota 2 Asia Championship 2018 memang telah usai. Dan menyisakan sebuah cerita kecil yang tidak diketahui banyak orang. Adalah Ohaiyo yang sudah memiliki tim baru. Apa ya nama tim baru Ohaiyo?

Kebanyakan dari kita terlalu fokus melihat perjuangan tim-tim asal Indonesia terutama BOOM.ID dan PG.BarracX yang melaju lumayan jauh. Bahkan BOOM.ID terlihat begitu meyakinkan sampai akhirnya mereka lolos ke kualifikasi tertutup nanti.

Kembali ke tim terbaru dari Ohaiyo, ternyata ia bermain di bawah bendera tim New Beginning. Tim yang sempat kita sering lihat malang melintang di banyak turnamen SEA. Dengan roster yang ada, mereka berhasil mencapai babak perempat final.

Tim Baru Ohaiyo

New Beginning bisa dibilang bukan tim sembarangan. Pada bulan Oktober tahun lalu, mereka berhasil menjadi juara dari ProDOTA Cup Season 11.

Untuk babak kualifikasi terbuka Dota 2 Asia Championship kemarin, perjalanan mereka terhenti setelah kalah dari Team Flash dengan skor 2-1. Meksi begitu, potensi tim ini tentu tidak boleh diremehkan.

Dengan kemunculantim ini, tentu semakin memansakan persaingan DOTA 2 dia region SEA. Dan mematikan kemungkinan Ohaiyo untuk bergabung dengan roster-roster lain yang saat ini kosong dan tidak memiliki tim. Seperti 1437 misalnya, bahkan InYourdreaM sekalipun.

Baca: Tanpa Drama, TNC Pro Team Depak 1437

Berbicara tentang 1437, ada kabar yang menyeruak lewat RusmaN lewat story yang ia buat di akun Instagram miliknya. Di sana tertera jelas bahwa 1437 berencana untuk membuat tim baru di Malaysia dan mengembangkan talenta muda yang ada.

rusman 1437 story

Namun sepertinya RusmaN menolak tawaran tersebut dengan alasan untuk tahun ini ia belum diperbolehkan keluarganya bermain di luar Indonesia.

 

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…