in

Inilah Hasil Drawing Grup WESG 2017 DOTA 2

Setelah menunggu cukup lama untuk menyaksikan main event dari WESG 2017, akhirnya turnamen tersebut sudah ada di depan mata. Dimulai pada 13 Maret 2018 esok, sedianya turnamen ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 18 Maret 2018.

Mengambil tempat di Hainan International Convention & Exhibition Center, 32 tim dari seluruh dunia akan membawa bendera negaranya masing-masing. Bicara tentang venue, untuk kalian yang belum tahu, Hainan International Convention & Exhibition Center adalah sebuah tempat yang sempat digunakan pada pagelaran Olimpiade 2008 lalu.

Berada di Haikou City, pemandangan laut tentunya menjadi sesuatu yang indah bagi mereka yang bertanding.

Bagaimana dengan Indonesia? Yes, Indonesia mengirimkan EVOS Esports sebagai wakil setelah pada babak kualifikasi APAC, mereka lolos dengan status juara 5-8. Sebelumnya di babak kualifikasi Indonesia, mereka berhasil mengalahkan TP.NND di final dengan skor 2-0.

Dan berikut adalah pembagian grupnya:

Untuk main event ini, dari 32 tim yang berlaga hanya akan ada 16 tim yang lolos ke babak selanjutnya. Di mana 16 tim ini kembali akan bermain dalam babak grup lagi sebelum akhirnya 8 tim terakhir akan saling jegal di babak playoff untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 1.500.000.

Jika bicara soal tim, beberapa nama tim yang patut diperhitungkan seperti EHOME sebagai wakil China dan juga Mousesports wakil dari Yunani. Sebagai informasi kecil, ini menjadi kesempatan terakhir kalian menyaksikan pemuda-pemuda Yunani dalam bendera Mousesports. Seperti yang kita tahu, beberapa bulan lalu, mereka secara resmi melepaskan diri dari manajemen tim.

Baca: Divisi DOTA 2 Mousesports Bubar, Akhir Kebersamaan Selama 2 Tahun

Untuk kalian yang mau tahu lebih jelas tentang WESG divisi DOTA 2 ini bersama dengan jadwalnya, bisa langsung klik link ini.

Kira-kira bagaimana ya langkah dari EVOS Esports di turnamen satu ini?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…