in

Tonton Video Trailer Epicenter XL, Tebak Tim Undangan dan Dapatkan Hadiahnya!

Awal tahun 2018, dunia perdotaan terlihat penuh harapan namun beberapa drama tak bisa diabaikan. Kesampingkan drama, mari kita lihat bagaimana salah satu turnamen terbaik dan terfavorit yaitu Epicenter kembali hadir tahun ini. Dan mereka baru saja merilis video trailer-nya.

Tahun ini, sedikit penambahan nama pada turnamen mereka. Yang mana, nama Epicenter XL dipilih kali ini. Dengan “XL” di belakang Epicenter, tentunya kita bertanya-tanya apa makna dibaliknya. Apakah menandakan turnamen ini akan begitu besar. Ingat, turnamen ini adalah turnamen berskala Major yang tentunya akan menjadi yang sangat ditunggu.

Team Liquid, jawara Epicenter 2x berturut-turut

Dan baru saja pihak penyelenggara yaitu Epic Esports Event merilis sebuah video trailer yang penuh tanda tanya. Menghadirkan sisi penasaran dari para penonton, video ini menghadirkan scene padang pasir yang menurut beberapa viewers YouTube merupakan hasil referensi dari game Diablo 2 Act 2. Namun diluar itu, banyak petunjuk-petunjuk yang nantinya sepertinya akan menunjukkan siapa tim undangan untuk turnamen ini.

Penasaran? Kalian bisa cek videonya di bawah ini.

Bingung? Atau malah paham beberapa petunjuk dalam video tersebut? Sekarang, mari kita tebak siapa saja tim yang mungkin akan diundang langsung ke turnamen ini. Bagaimana caranya? Tinggal cek post terbaru dari fanpage Epicenter. Atau jika kalian mager alias males gerak, di bawah ini sudah ada postingannya. Langsung saja tebak yuk, siapa tahu kalian yang beruntung mendapatkan in game item gift langsung dari pihak Epicenter.

Epicenter memang sebuah turnamen yang selalu dinantikan kehadirannya. 2x mereka diselenggarapakan dan 2x pula acara sukses digelar dengan kemegahan yang luar biasa. Tak ada yang meragukan bagaimana kualitas panitia.

Kembali ke titik awal, berbicara tentang harapan dan drama, tentunya awal tahun ini turnamen Captain Draft 4.0 menjadi harapan besar dengan hadir sebagai salah satu turnamen terbaik sepanjang musim 2017/2018 berjalan.

Baca: Team Secret Juarai Minor Pertama Tahun 2018

Namun, drama Galaxy Battles 2018 yang status Major-nya dicabut dari gelaran Dota Pro Circuit juga tidak kalah hangat. Bagaimana kebiijakan pemerintah Filipina yang ingin diadakannya test urine demi mencegah narkoba masuk ke negara mereka. Selengkapnya kalian bisa baca di Galaxy Battles 2018 Bermasalah, Bagaimana Nasib Major Ini?

 

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…