in

Ini Dia Pengisi Suara Arcana Juggernaut, Seorang Pegulat!

Baru-baru ini, bersamaan dengan rilisnya update Dueling Fates, Valve merilis altered voice untuk Arcana Juggernaut. Pengsisi suara arcana Juggernaut ini ternyata orang yang tidak disangka-sangka. Untuk seluruh pemilik Arcana Juggernaut atau Bladeform Legacy, mereka akan secara cuma-cuma mendapatkan altered voice ini. Banyak yang menyukai suara baru ini, mengingat beberapa orang tentunya juga bosan mendengar suara karakter yang itu-itu saja.

Namun tahukah kalian siapa pengisi suara arcana Juggernaut tersebut?

Ia adalah seorang pegulat yang sudah lama malang melintang di dunia pergulatan. Dia adalah Samoa Joe. Pegulat yang saat ini menjadi salah satu superstar di WWE ini ternyata memiliki bakat yang tidak banyak orang tahu.

Beberapa waktu lalu, Samoa Joe sempat absen cukup lama dari ring gulat setelah menerima cedera yang cukup berat di lututnya. Proses operasi lutut yang memakan waktu cukup lama juga dibarengi dengan bagaimana hidungnya yang sempat patah. Hanya menerima 60% udara saat bernafas, ia juga harus menerima operasi tambahan.

Sembari menunggu kepulihannya waktu itu, ia ternyata melakukan menerima tawaran Valve untuk mengisi suara ini.

Seperti yang kita tahu, pada patch note 7.07 kemarin, Valve mengatakan akan memberikan altered voice ini yang dapat digunakan sebagai penganti dari default voice Juggernaut.

BLADEFORM LEGACY VOICE PACK

All owners of the Bladeform Legacy Arcana for Juggernaut will be granted a new voice pack for the hero that you can equip to replace Juggernaut’s default voice with a special Arcana version. The Juggernaut now speaks with the power of an ancient lineage of revered warriors. Connected once again to the land of the living, these progenitors of the Isle of Masks shall not fall silent again.

 

Joe sendiri saat ini sudah kembali ke atas ring. Dan memulai feud-nya dengan Finn Balor di episode terbaru RAW, Senin (6/11) kemarin.

Jika bicara tentang WWE, memang mereka cukup sering melakukan kerjasama dengan sebuah game. Beberapa waktu lalu, Rocket League juga sempat menjadi sponsor untuk salah satu event WWE.

Jadi, apakah kita perlu untuk menyebutnya Joegernaut sekarang? Mengingat suara Samoa Joe juga semakin membuat Juggernaut semakin badass saat ini.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…