in

#IndonesianPride: Dukung Tim Indonesia di Predator League 2018 Bisa Dapet Laptop?

Salah satu gelaran kompetisi Dota 2 terbesar awal tahun 2018 di Asia Pasifik ini sudah hampir menuju ke panggung utamanya.

8 negara akan bertanding dan berjuang keras untuk mendapatkan hak menyebut dirinya sang juara. Beberapa waktu yang lalu, kami telah menuliskan kabar dari 7 negara peserta Predator League 2018 (selain Indonesia) yang telah menyelesaikan proses kualifikasinya dan memutuskan wakilnya.

Kedelapan tim tersebut adalah:

  • Filipina: Quid Pro Quo
  • Malaysia: Geek Fam
  • Singapura: Ten Twenty
  • Thailand: Alpha Red
  • India: Team Signify
  • Sri Langka: We Say NO!
  • Hongkong: Azure eSport

Sedangkan untuk Indonesia, kita belum menyelesaikan proses kualifikasi dan menentukan perwakilan yang berhak menyandang bendera merah putih. Pasalnya, proses kualifikasi Indonesia sendiri sengaja dijadwalkan sebelum Grand Final APAC Predator League 2018 nanti.

Ada 8 tim yang siap berebut 1 slot untuk mewakili Indonesia. 8 Tim tersebut adalah sebagai berikut:

final predator league 2018

Penentuan wakil Indonesia akan digelar di Indonesia Final tanggal 18 Januari 2018. Sedangkan Grand Final yang melibatkan 8 negara tadi akan digelar tanggal 19-21 Januari 2018.

Idealnya sih, kalian harus datang tanggal 18-21 Januari 2018 ke Mall Taman Anggrek, Jakarta untuk meneriakkan dukungan kalian ke EVOS, RRQ, BOOM.ID dan kawan-kawan kita.

Namun bagi kalian yang mungkin berada jauh dari Jakarta atau mungkin malas keluar rumah (atau malah malas keluar kamar), kalian tetap bisa memberikan dukungan bagi tim-tim kebanggaan kita semua di jejaring sosial.

Acer bahkan menyediakan 1 buah unit laptop Aspire E5-476G buat kalian yang beruntung menyuarakan dukungan selama periode 3-21 Januari 2018.

Mekanismenya detailnya bisa kalian baca sendiri di tautan ini: http://bit.ly/IndonesianPrideFrame

Namun singkatnya, caranya sebenarnya sangat mudah:

  1. Like Facebook Predator Gaming Indonesia atau Follow IG @acerid. Kamu bisa mengikuti kuis ini di Facebook dan atau pun Instagram.
  2. Pasang photoframe yang telah disediakan ke Profile Picture kamu dan share hasilnya dengan hashtag  #IndonesianPride dan #APACPredatorLeague.

Contoh Profile Picture-nya nanti setelah diberi photoframe akan jadi seperti ini:

Jadi, silakan kunjungi tautan tadi dan ganti PP kalian, siapa tahu tahun baru dapat laptop baru… Jangan lupa juga datang ke lokasi ya…!

Oh iya, kalau lebih suka nonton di kamar atau di ponsel, kalian juga bisa nonton streaming langsungnya di www.predator-league.com/watch.

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…