in

Iceberg Esports Tarik Roster Dota 2 “Animal Planet”

Sepertinya kasus mengenai tim baru jika mendapatkan sponsor setelah memenangkan spot Main Event di salah satu turnament besar sudah cukup sering kita jumpai. Namun ternyata hal ini juga terjadi di turnament di dekat kita Jakarta Minor, dimana mereka adalah salah satu tim yang akan hadir di Main Event yaitu Animal Planet yang baru saja ditarik oleh salah satu sponsor bernama “Iceberg Esports”.

Sponsor sebenarnya bukanlah kata yang tepat, melainkan adalah esports organization atau satu manajemen khusus esports. Mungkin beberapa dari kalian baru mendengar nama tersebut, memang karena Iceberg Esports sendiri bukanlah nama yang cukup lama, mereka terbilang baru karena baru berdiri sejak Agustus 2017 lalu. Selain Dota 2 mereka juga memiliki tim pro CS:GO.

Selain muncul lewat Dota 2 Major/Minor Registration list, Iceberg Esports juga sudah mengumumkan hal tersebut lewat postingan resmi di akun facebook mereka. Memperlihatkan kelima nickname player, beserta tampilan belakang Jersey keren mereka.

Dengan management baru, tim Animal Planet sekarang akan membawa nama atau banner dari Iceberg Esports, dan sepertinya turnament LAN pertama mereka akan dilangsungkan di GESC Jakarta, atau Jakarat Minor maret nanti. Tentunya ini akan menajdi momentum penting untuk mereka lho, punya player-player yang sudah tidak asing di scene Dota 2, ditambah lagi Bryle yang juga pernah menginjak 9000 MMR di patch sebelumnya. Goodluck Iceberg Esports.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…