in

Hampir Tak Ada Kabar, Tiba-tiba Dua Minor Ini Umumkan Postponed

Sementara orang-orang lagi seru-serunya atau hype akan hadirnya fitur baru di turnament Dota 2 yaitu Pro Circuit yang menghadirkan banyak turnament sekelas Major dan juga Minor tapi ternyata ada juga lho Minor yang terbilang hampir belum memberikan kabar sama sekali mengenai persiapan mereka.

source, www.dota2.com/procircuit

Yup sesuai perkiraan kalian, mereka adalah organizer GESC atau The Global Electronic Sports Championship. Organizer ini walaupun terbilang masih sangat baru tapi mereka sudah mendapatkan perhatian cukup banyak khususnya untuk Indonesia, karena salah satu Minor yang mereka akan hadirkan akan diadakan di Jakarta, Indonesia.

Turnament Dota 2 Minor di Jakarta Akan Hadir Tahun Depan!

Sementara karena barunya Organizer ini, membuat cukup banyak orang-orang yang bertanya akan kesiapan dari mereka. Maka dari itu beberapa orang sudah sangat memperhatikan bagaimana perkembangan dari GESC mulai dari persiapan mereka di Minor pertama.

Sayangnya rasa penasaran itu tak kunjung terjawab, karena jarangnya informasi yang datang dari pihak Organizer. Dan tiba-tiba informasi baru muncul kemarin, lewat situs resmi GESC muncul pengumuman bahwa Minor pertama dan kedua mereka statusnya berubah menjadi postponed atau ditunda.

source, geschampionship.com

Dalam website GESC pun terlihat jelas Minor Singapura dan Kuala Lumpur statusnya menjadi Coming Soon untuk tahun 2018, sementara Jakarta dan Bangkok masih tetap pada jadwalnya.

Pastinya kalian menjadi khawatir juga, takut akan Jakarta Minor nantinya akan mendapatkan penundaan juga. Namun jika berjalan lancar, maka kemungkinan untuk Minor Jakarta harusnya sudah memulai babak kualifikasinya sejak Januari atau paling lambat Februari 2018. Dan semoga tidak ada penundaan lagi apalagi untuk Minor di Indonesia.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…