in

Grand Final Incoming, Mampukah Na’Vi Taklukkan Team Liquid di Midas Mode?

Memang pantas diakui kalau Turnament Dota 2 untuk season ini (2017/2018) terbilang tahun yang sangat ketat karena banyaknya turnament yang hadir dalam waktu yang berdempetan. Mungkin beberapa dari kalian akan merasa sedikit bosan karena tipe gameplay yang sama secara terus menerus walaupun tetap akan ada update untuk mengatasi hal tersebut.

Midas Mode presented by MoonduckTV

Nah bagaimana kalau ada turnament dengan mode unik, sepertinya akan seru untuk ditonton. Sepertinya itulah salah satu alasan mengapa MoonduckTV menghadirkan turnament dengan mode sangat unik yang disebut sebagai Midas Mode. Mode turnament yang benar-benar diluar perkiraan, simplenya setiap tim akan memiliki Moonbuck atau sejumlah uang yang berikan dan nantinya akan digunakan untuk keperluan tim seperti:

  • Mengambil Hero
  • Mem Ban Hero
  • Pause
  • dan Memilih Side

Sementara ada juga cara mendapatkan Moonbuck ketika dalam game, seperti:

  • Random pick
  • Melewati Ban
  • Menyelesaikan quest atau bounties
  • dan Betting

Unik banget kan, jadi semua tim harus berhati-hati dalam menggunakan uang atau Moonbucknya. Turnament ini telah berjalan cukup panjang dan sekarang sudah mendekati penghujung acara. Baik region NA dan EU yang sebelumnya dari babak Groupstage sekarang sudah masuk ke babak Playoffs.

Untuk NA hanya tersisa 3 tim yaitu Evil Geniuses, VGJ.Storm, dan Optic Gaming yang menunggu di Grand Final.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Sementara untuk Europe hanya tersisa 2 tim, karna OG tumbang dari Na’Vi dengan skor 2-0 dan Na’Vi harus bersiap-siap untuk menghadapi Liquid di Grand Final nanti.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Match Evil Geniuses vs VGJ.Storm akan start pagi ini atau tepatnya jam 8 pagi hari ini, sementara match Na’Vi vs Team Liquid akan mulai besok atau tepatnya 26 November – Pukul 23:00 WIB, sepertinya match final akan lebih menarik nih karena formatnya Best of Five. Untuk menonton livestreamnya kalian langsung aja ke Twitch Official MooduckTV disini.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…