in

GILA! Kpii Berhasil 3 Kali Steal Aegis Dalam Satu Game, Newbee Dapatkan Spot Major

Mendapatkan peringkat besar diturnament kelas dunia seperti The International biasanya menjadi ajang untuk menentukan kekuatan salah satu tim tersebut, seperti halnya Team Liquid yang berhasil menjadi juara di The International 2017, Newbee juga perform dengan sangat baik saat itu sayang mereka harus menerima kekalahan atas Liquid dan menjadi Runner Up.

source, wykrhm reddy

Runner up tentunya membuat Newbee mendapatkan predikat tim Dota 2 nomor 2 terkuat di dunia saat ini, dan performa mereka sekarang masih terbilang cukup stabil. Ditambah lagi karena predikat no 2 tersebut, Newbee mendapatkan begitu banyak Direct Invite dari turnament sekelas Major maupun Minor.

Namun ada satu turnament yang tidak memberikan satupun Direct Invite untuk tim-tim kuat seperti Newbee, pada akhirnya Newbee dan tim-tim kuat lainnya harus berjuang dulu lewat babak kualifikasi yaitu di turnament DreamLeague Season 8 (Major).

Babak kualifikasi untuk Region China baru saja selesai dan Kpii sepertinya akan mendapatkan begitu banyak perhatian kali ini. Bagaimana tidak, ketika Newbee memulai babak awal kualifikasi dimana mereka harus melawan Vici Gaming dan sesampainya di Game 3, Kpii menunjukkan performa luar biasa dengan berhasil meng-Steal Aegis 3 kali berturut-turut hanya dalam satu game.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Dota 2 lho, what a performance by Kpii.

Perjalanan Newbee setelah mengalahkan Vici Gaming sepertinya cukup mulus, terlihat dari Newbee yang berhasil mengalahkan LGD.Forever Young 2 kali berturut-turut dengan skor yang sama yaitu 2-0.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Dengan 3 kali kemenangan berturut-turut tersebut Newbee berhasil mengamankan slot Main Event – DreamLeague Season 8. Sementara ini baru terlihat 2 tim yang telah lolos babak kualifikasi yaitu Infamous dari region South America dan Newbee dari region China tentunya.

Untuk informasi lengkap mengenai tim dan format dari DreamLeague Season 8, kalian bisa baca diartikel kami sebelumnya (yuk baca : Season Baru DreamLeague Akan Hadirkan Tim Region China dan SEA!)

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…