in

Geek Fam Mengumumkan Roster Baru, WG.Unity Mengganti Pemain

Gagal dengan roster mereka sebelumnya, tim Geek Fam merombak seluruh roster mereka untuk musim yang mendatang. Roster mereka terdiri dari 5 pemain dari Asia Tenggara, 3 diantaranya datang dari Malaysia dan 2 dari Filipina. Roster mereka terdiri dari:

  •  Rolen “Skemberlu” Andre Gabriel Ong
  •  Kee “ChYuan” Chyuan Ng
  •  Thiay “March” Jun Wen
  •  Prieme “PlayHard” Ejay Banquil
  •  Chan “Oli” Chon Kien

Mungkin nama-nama mereka terdengar asing bagi yang masih baru di dunia kompetitif Dota 2. Namun ternyata mereka sudah cukup lama berada di ranah kompetitif. Skemberlu sebelumnya sudah pernah bermain di tim-tim seperti Acion Arena dan Signify. Selain itu, ChYuan merupakan mantan pemain dari tim WarriorsGaming.Unity.Youth dan nantinya dipindahkan ke tim utama WarriorsGaming.Unity.

March, asal Malaysia, juga pernah bergabung di tim Power Gaming. Sedangkan PlayHard sudah sempat bergabung dengan Mineski pada tahun 2014 dan setelah itu di tim Arcanys Gaming. Terakhir, Oli diketahui pernah bermain di tim Genesis Pro Gaming yang berhasil mendapatkan juara ke-3 di ajang ESL India Premiership Fall 2017 Master League Phase 2.

Meski tidak ada satupun pemain lama mereka yang masih berada di tim ini, namun penggemar tim Geek Fam masih yakin dengan tim dukungan mereka dan berharap mereka dapat bermain lebih baik lagi.

Best of luck, Geek Fam!

 

Di sisi yang lain, tim WarriorsGaming.Unity telah dikabarkan kehilangan 2 pemain mereka. Setelah kembalinya sQreen ke Eropa, ternyata mereka juga harus kehilangan sang supportFlySolo yang memutuskan untuk kembali ke tim Clutch Gamers. (Baca Juga: Waduh sQreen Balik Eropa Lagi, Bagaimana Kabar WG.Unity?). Kedua pemain tersebut terpaksa keluar karena kendala bahasa yang mengganggu komunikasi mereka sebagai 1 tim.

Syeonix di tim lamanya – Geek Fam

Untuk mengganti posisi mereka, WG.U telah merekrut 2 pemain asal Malaysia. Syeonix dan xNova-. Kedua pemain tersebut merupakan mantan pemain WG.U juga, namun keduanya memutuskan untuk keluar dari tim tersebut pada musim 2016/2017. Roster WarriorsGaming.Unity kedepannya adalah:

  •  Byron “Syeonix” Young Meng Keen
  •  Feras “Feero” Hroob
  •  Kim “Velo” Tae-sung
  •  Galvin “Meracle” Kang Jian Wen
  •  Jian “xNova-” Wei Yap

All the best, WarriorsGaming.Unity!

Written by Wilson Wong

Esports Enthusiast & Computer Nerd. Turning my thoughts into stories. Self-taught Programmer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…