in

Geek Fam Bawa Pulang Piala APAC Predator League 2018

Turnament besar yang baru-baru ini dilangsungkan di salah satu Mall besar di Jakarta ternyata telah rampung. Tim Indonesia yang berjuang sekuat tenaga, telah tampil sangat baik bahkan sampai berhasil mencapai babak Grand Final, walau sempat turun ke lower bracket. Namun sayangnya hasil akhir, BOOM ID sebagai perwakilan Indonesia belum berhasil mengalahkan Geek Fam pada turnament ini, sehingga mereka harus merasa puas dengan posisi Runner Up.

Performa dan pengalaman Geek Fam sebagai tim dari Malaysia ini memang sudah diakui, dan skill mereka pun bukan main kuatnya, beberapa match sebelumnya bahkan tim ini berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Fnatic dan Execration contohnya di turnament GESC Jakarta – SEA Qualifier.

Namun dibalik semua itu performa BOOM ID juga tak kalah kuat, sebagai salah satu tim Indonesia yang bisa disebut terkuat saat ini. Mereka berhasil mengalahkan begitu banyak lawan di APAC Predator League 2018 hingga akhirnya mencapai babak Grand Final.

bracket – apac acer predator league 2018

Dan tak lupa, dari sekian banyak orang yang beranggapan bahwa hype Dota 2 sudah mulai menurun. Hal tersebut dibantahkan di turnament besar ini, yang terjadi adalah keramaian dan hype luar biasa yang dapat kalian rasakan dari para penonton yang datang langsung ke Mall Taman Anggrek untuk mendukung tim favorit mereka.

Geek Fam sebagai juara pertama pada APAC Predator League 2018 berhasil membawa pulang Trophy Shield khusus ditambah hadiah uang tunai sebesar $50,000 atau setara dengan 666 Juta Rupiah. Sementara BOOM ID diposisi runner up berhasil membawa pulang hadiah $25,000 atau setara dengan 333 Juta Rupiah, wow tentunya itu adalah jumlah yang fantastis. Tak lupa adalah second runner up atau juara ketiga dimana berhasil diamankan oleh tim Filipina yaitu Q.P.Q yang membawa pulang hadiah sebesar $15,000.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…