in

Gambit Esports Kembali ke Dota 2 dengan Akuisisi Roster Ferzee

Sumber: Gambit Esports

Perjalanan tim Dota 2 di CIS sepertinya mengalami perkembangan, setelah kembalinya salah satu organisasi esports yang terkenal dengan divisi CS:GO dan LoL-nya, yaitu Gambit Esports. Mereka rupanya kembali dengan mengakuisisi tim yang tampil menakjubkan.

Sumber: WePlay

Yup, ferzee menjadi tim yang diakuisisi oleh Gambit Esports. Mereka telah resmi dipinang oleh Gambit setelah performa mereka yang cukup memuaskan, dan bisa dibilang menjadi kekuatan baru di ranah Dota 2 CIS.

Tim ini memang sempat memiliki roster Dota 2 yang diperkuat oleh ALWAYSWANNAFLY dan kawan-kawan, namun beberapa punggawa rupanya memutuskan untuk reuni. Pasalnya, ada 3 mantan pemain Gambit Esports di roster ferzee.

Berikut susunan roster Dota 2 Gambit Esports:

  • Nikita “Daxak” Kuzmin
  • Andrey “Afoninje” Afonin
  • Vasily “AfterLife” Shishkin\
  • Rinat “KingR” Abdullin
  • Ivan “VANSKOR” Skorokhod
  • Anatolii “boo!k” Ivanov (Pelatih)


Momen Reuni Punggawa Ferzee

Seperti yang sudah dibahas di atas, bahwa ada setidaknya 3 pemain yang memutuskan reuni. Ketiga mantan pemain Gambit Esports itu adalah Daxak, VANSKOR dan AfterLife. Mereka resmi berpisah dari Gambit Esports usai gagal melaju ke The International 8.

Tentu kehadiran ketiga pemain tersebut karena prestasi mereka yang kembali gemilang. Hadir sebagai tim ‘gurem‘ tanpa induk organisasi, ferzee menjelma menjadi kekuatan baru CIS dengan mengalahkan kompetitor lainnya.

Tuai Hasil Buruk, Lil Umumkan Bubarnya Tim Odium Dota 2!

Mereka mampu melaju ke ajang Kuala Lumpur Major 2018 bersama dengan Virtus.pro. Bahkan tim-tim Dota 2 lain seperti Na’Vi, Winstrike, Espada, Spirit dan Empire belum mampu berbuat banyak di ajang resmi DPC 2018/19 musim ini.

Sumber: Liquidpedia

Tentu kehadiran tim ini juga lewat aksi mereka melaju ke ajang major melalui lower bracket. Aksi ini juga didukung dengan posisi 2 di gelaran Reshuffle Madness meskipun dikalahkan oleh Alliance.

BACA JUGA: Tim Reza Arap, We Against The World (WAW) Bakal Ikuti Kualifikasi ANC Season 2 di Bandung

Namun bukan hal yang mudah melihat mereka menjadi tim yang mampu bertahan. Pasalnya, ada nama-nama tim di regional CIS yang gagal bertahan, sebut saja yang baru-baru ini terjadi dari bubarnya tim Odium.

Sumber: Alliance Twitter

Mampukah Daxak dan kawan-kawan menjaga asa juara bersama Gambit Esports? Mari nantikan aksi mereka di ajang Kuala Lumpur Major 2018 yang akan berlangsung di Malaysia, Axiata Arena pada 9-18 November 2018 mendatang.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…