in

Bug Atau Fitur? Inilah Trik Solo Roshan Pakai Visage!

Saat bermain Dota 2, berhasil membunuh Roshan tentunya akan mendapatkan keuntungan besar. Mulai dari Aegis, Cheese, dan Refresher Shard bisa didapat. Namun, tentunya tak mudah untuk berhasil membunuh Roshan. Tapi, ternyata ada loh trik free Roshan pakai Visage.

Di babak kualifikasi China Super Major untuk region South America, match antara Infamous melawan Thunder Awaken di game pertama menyuguhkan hal ini. Visage yang terkenal dengan kemampuan ultimate-nya memanggil Familiar ternyata mendapatkan spot untuk melakukan solo Roshan.

Dengan posisi yang begitu tricky, Roshan dipaksa untuk menyudut dan tak dapat memukul Familiar. Sementara itu, Familiar akan terus memberikan damage pada Roshan sampai akhirnya Roshan mati. Menarik memang saat Roshan ternyata tidak keluar dari pit-nya. Hal ini kemungkinan dipengaruhi bagaimana Roshan memiliki vision namun tak mampu memukul Familiar yang berada di tepian Roshan Pit.

Pastinya banyak orang yang mengatakan “Dota 2 is broken” setelah menonton video tersebut. Diakui atau tidak, memang Familiar tersebut terlihat mampu menembus dinding Roshan Pit. Hal yang tentunya tak mungkin dapat dilakukan oleh siapapun. Satu-satunya hal yang memungkinkan untuk dapat melewati dinding adalah flying vision, namun apa yang terjadi di video tersebut adalah bagaimana Familiar berhasil menembus dinding.

Mineski Undur Diri dari GESC: Thailand Sebagai Bentuk Protes

Terdengar juga bahwa caster terkaget-kaget melihat apa yang terjadi. Ia juga sempat menyebut bahwa ia baru pertama kali melihat kejadian seperti itu. Sejauh ini, belum ada update dadakan yang diberikan Dota 2 untuk memperbaikinya. Meski begitu, kita tidak bisa menyebutnya sebagai bug, namun tak bisa juga menyebutnya sebagai sebuah fitur.

Menurut kalian, apakah hal ini perlu diperbaiki atau tidak? Mengingat, jika dibiarkan tentunya Roshan akan mudah diambil bagi mereka yang menggunakan Visage.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…