in

Forward Gaming Resmi Pinang Roster Dota 2 eks-VGJ.Storm

Forward Gaming. Sumber: FG Twitter

Dengan masa rosterr shuffle yang tinggal menghitung hari, salah satu tim asal Amerika Utara telah menemukan induk organisasinya. Forward Gaming menjadi tim yang sukses menggaet roster Dota 2 penuh bintang dari mantan pemain VGJ.Storm.

Ekspresi kecewa Resolut1on saat kalah. Sumber: Valve

VGJ.Storm sendiri memang melepas para pemainnya, terkait kontrak yang sudah usai paska TI8. Resolut1on dan kawan-kawan memang tegas meninggalkan VGJ.Storm meskipun sempat ditawari perpanjangan kontrak.

Forward Gaming sendiri merupakan organisasi esports yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Mereka resmi memulai sejarahnya di era kompetitif Dota 2 dengan susunan pemain yang sangat kuat.

Berikut susunan roster Dota 2 Forward Gaming:

  • Roman “Reslut1on” Fominok – Carry
  • Syed “YawaR” Hassan – Midlane
  • Saahil “Universe” Arora – Offlane
  • Arif “MSS” Anwar – Roamer/Support
  • Avery “SVG” Silverman – Hard Support (Kapten
  • Kurtis “Aui_2000” Ling – Pelatih
Forward Gaming. Sumber: FG Twitter

Kiprah Awal Forward Gaming

Pengumuman ini datang setelah rumor yang gencar mengenai jajaran organisasi esports yang berminat dengan roster eks-VGJ.Storm tersebut. Bahkan Team SoloMid, Team EnVyUs dirumorkan telah tertarik mendatangkan roster tersebut.

eks vgj storm universe
Roster Eks-VGJ.Storm dengan Universe. Sumber: Wyk

Forward Gaming memulai kiprahnya di era kompetitif Dota 2 dengan susunan pemain bintang. Memang menjadi suatu hal yang menjanjikan bila melihat kiprah Universe dan kawan-kawan yang memiliki segudang pengalaman.

3 Fitur Andalan Update Dota Plus End of Summer Terbaru, Tertarik Mencoba?

Untuk organisasi esports seperti Forward Gaming tentu kedatangan mereka merupakan keuntungan besar. VGJ.Storm sendiri menempati posisi 7-8 di The International 8. Menggeser Sneyking, justru Universe tampil mengejutkan dengan susunan pemain bintang.

Roster VGJ.Storm di The International 8. Sumber: Team VGJ

Pasalnya, VGJ.Storm mampu menempati posisi puncak di klasemen TI8 babak grup B. Mereka menundukan tim-tim favorit lainnya, seperti Virtus.pro. Di sisi lain, Universe dengan Fnatic tampil mengecewakan dan berujung atas hengkangnya EternaLEnvy, pieliedie dan Universe sendiri.

BACA JUGA: OpTic Gaming Urungkan Minatnya Untuk Kembali Bentuk Divisi Dota 2

Regional Amerika Utara memang menjadi pusat perhatian setelah banyak perubahan tim yang ada. Namun beberapa pemainnya justru hengkang dan memilih regional lainnya, seperti MoonMeander di SEA, ppd dan zai di regional Eropa.

Sneyking di DOTA Summit 9. Sumber: BTS

Forward Gaming juga dirumorkan mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan kelima pemain bintang ini. Mampukah tim esports asal New York ini tampil menawan sepanjang musim DPC terbaru? Mari kita nantikan bersama-sama.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…