in

Format Berubah! Team Secret Tidak Jadi Hadir di Jakarta Minor?

Menuju akhir tahun biasanya banyak sekali event yang hadir untuk meremaikan atau merayakan momentum tersebut, sehingga terkadang yang terlihat lebih banyak berita baik dibandingkan berita buruk. Namun sepertinya berita akhir tahun 2017 ini akan menjadi berita buruk khususnya untuk para penggemar Team Secret yang menunggu kehadiran mereka di Jakarta Minor.

Dengan sangat berat juga sangat disayangkan berita buruk tersebut adalah Team Secret kemungkinan tidak akan hadir di Jakarta Minor. Kenapa? Hal itu terlihat dari perubahan pada format GESC baru-baru ini, perubahan pada jumlah tim yang akan hadir dari 9 menjadi 8 tim. Dari total 2 tim yang mendapatkan invite menjadi hanya satu tim saja sekarang, hanya menyisakan Evil Geniuses sendiri.

Dari semua itu, tetap saja ada kemungkinan Team Secret bisa hadir lewat babak kualifikasi. Namun jika beneran terjadi maka Secret harus bersiap untuk berhadapan dengan qualifier lainnya, sementara jika melihat status sebelumnya yang mendapatkan invite langsung sepertinya menjadi cukup mustahil melihat Team Secret di Jakarta nanti. (Baca format sebelumnya pada artikel kami sebelumnya)

Lokasi, Tanggal, dan Panelist Jakarta Minor, Terungkap!

Munculnya perubahan ini juga bersamaan juga dengan hadirnya tampilan baru untuk situs khusus GESC. Dengan tampilan yang lebih simple dan sudah tersedia banyak informasi detail mengenai informasi Jakarta Minor ini.

source, geschampionship.com

Dan sepertinya perubahan pada format ini sudah masuk final, melihat lewat situs wiki.teamliquid.net dan situs baru GESC tadi juga sudah menyertakan detail mengenai pembagian hadiah untuk juara pertama sampai juara terakhir. Untuk bagian ini tidak ada yang special untuk prizepool dan pembagian qualifing point untuk Jakarta Minor tetap sama seperti Minor lainnya.

Sayangnya masih belum ada informasi mengenai harga tiket dan kapan tiket tersebut mulai dijual.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…