in

Forev Umumkan Keluar dari Roster Immortals

Kalian yang sudah mengikuti scene Dota 2 dari tahun 2015 dan 2016 khususnya region SEA pasti kenal dengan MVP Phoenix sebagai satu-satunya tim Dota 2 korea yang mendominasi region SEA bahkan juga beberapa kali mengalahkan tim-tim kuat Eropa dan North Amerika juga saat itu.

Roster awal MVP Phoenix, namun DeMoN hanya bergabung selama 1 bulan kemudian QO masuk

Beberapa kali berganti roster, namun tim ini tetap perform cukup baik. Dalam beberapa kasus MVP Phoenix sering menjadi perwakilan SEA. Namun itu adalah masa lalu, roster mereka sempat bubar dan tiap player berpisah kemudian bergabung tim-tim lain.

Setelah cukup lama berpisah, Immortals datang di waktu yang tepat dan dengan segera menarik kesemua player MVP Phoenix dan sudah berkelana di macam-macam tim tadi kemudian bergabung dengan roster Dota 2 Immortals yang hitungannya baru saja dibuat.

Walaupun ini adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh fans karena melihat comebacknya roster MVP Phoenix di tangan Immortals, namun mungkin dikarenakan roster korea ini harus bertarung di Region NA, mereka terkadang terlihat cukup kesulitan melawan tim-tim kuat NA seperti compLexity, Optic Gaming dan tak lupa Evil Geniuses. Memang mereka sempat mendapatkan spot di 2 Minor, namun hasil yang mereka raih sepertinya belum cukup, hal ini kemungkinan dirasakan betul oleh Forev, terutama saat Immortals gagal mendapatkan beberapa spot Major terakhir karena gugur di kualifikasi region NA.

Forev mengumumkan lewat akun twitter resminya bahwa dia bukan lagi roster dari Immortals dan berharap yang terbaik untuk mereka kedepannya.

Sementara belum ada informasi resmi dari Immortals mengenai keluarnya Forev, kemungkinan info tersebut baru hadir ketika mereka mendapatkan pengganti dari Forev. Karena posisi offlane yang kosong dari Immortals, banyak fans yang memperkirakan bahkan berharap Universe yang akan mengisi posisi kosong tersebut. Apakah hal tersebut akan benar-benar terjadi? Dan kira-kira Forev akan pindah ke tim mana yah? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…